Ketika Jennifer Dunn Ditangkap, Suaminya Sempat Datang ke Rumah

Ahmat Effendi | 04 Januari 2018, 17:45 WIB
Ketika Jennifer Dunn Ditangkap, Suaminya Sempat Datang ke Rumah

Kapanlagi.com - Pada tanggal 31 Desember 2017 lalu sekitar pukul 17.30 WIB, artis cantik Jennifer Dunn ditangkap oleh pihak yang berwajib karena kasus narkoba. Setelah ditangkap, ia diminta menghubungi sang suami. Walau demikian saksi yang ada tidak mengenal siapa sosok suami Jennifer Dunn yang dipanggil dengan sebutan Abi tersebut.

"Ya memang ada (hubungi), sempat Jenni disuruh hubungi (oleh polisi). Lalu datang Bapak itu. Dia (JD) minta maaf 'Abi... Abi maaf, maaf Abi'. Jenni manggilnya Abi. Istilahnya Jenni kayak khilaf," ujar M Husni Rahman (58) selaku ketua RT setempat di kawasan Bangka 9C, Jakarta Selatan, Rabu malam (3/1/2017).

Saat dihubungi, suami Jennifer Dunn langsung mengusahakan datang ke rumah. Ia sempat marah karena wanita tersebut memakai narkoba dan akhirnya tertangkap.

"Dia sempat marah pas Jenni bilang demi Allah itu. Dia bilang nggak usah nyebut-nyebut nama allah," katanya.

Ketua RT di kediaman keluarga Jennifer Dunn menceritakan kronologi penangkapan. Cr: KapanLagi.com/Adi Abbas NugrohoKetua RT di kediaman keluarga Jennifer Dunn menceritakan kronologi penangkapan. Cr: KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Selama ini Jennifer Dunn dikabarkan telah menikah dengan pengusaha Faisal Haris sejak tahun 2015 silam. Namun ketika dikonfirmasi apakah Abi yang datang ke rumah keluarga Jenifer adalah Faisal Haris, Ketua RT tersebut mengaku kurang tahu.

"Kalau masalah itu nggak ngerti saya, memang nggak kenal. Saya belum pernah lihat (Faisal Haris). Jadi saya nggak ngerti," ujarnya.

M Husni pun menceritakan kondisi pasca Jennifer Dunn ditangkap. Menurutnya wanita tersebut sempat memohon kepada sang suami agar menolongnya. Selain itu anggota keluarga lain juga cukup shock dan sang ibu bahkan sempat pingsan.

"Iya mohon maaf, minta pertolongan. Dia datang seperempat jam setelah dihubungi. Saya nggak tahu itu siapa," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho