Ketika Sakit, Terry Putri Lebih Suka Konsumsi Jamu Ketimbang Obat

Guntur Merdekawan   | Jum'at, 13 Desember 2019 19:34 WIB
Ketika Sakit, Terry Putri Lebih Suka Konsumsi Jamu Ketimbang Obat

Kapanlagi.com - Artis Terry Putri hadir dalam acara peluncuran produk perwatan kulit bernama Mutouch Goat's Milk Shower Cream dan Body Lotion di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2019). Pada kesempatan itu, Terry banyak cerita mengenai mengenai masalah kesehatan pada tubuh.

Usut punya usut, wanita berusia 40 tahun itu termasuk salah satu wanita yang cukup pilih-pilih mengenai produk perawatan tubuh. Wajar saja, Terry tak mau menggunakan sembarang produk yang bisa saja malah membuat kulitnya rusak.

"Aku kan orangnya detail ya, maksudnya selalu produknya apa dulu, karena kan zaman sekarang banyak banget ngeluarin produk-produk kecantikan," kata Terry Putri di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (12/12).

"Kecantikan make up, produk lokal kita kan udah banyak banget dan bagus-bagus. Pokoknya sebelum ini aku tanya dulu, ini produknya apa, udah lama belum, terus izinnya atau segala macem, kandungannya apa," sambung mantan istri Rully Johan itu.

1 dari 1 halaman

1. Terry Putri Tak Suka Minum Obat-Obatan

Terry Putri Tak Suka Minum Obat-Obatan Terry Putri / Credit: KapanLagi - Fikri Alfi Rosyadi
Menariknya, Terry Putri mengatakan jika dirinya tidak telalu suka mengkonsumsi obat-obatan ketika sedang sakit. Sebagai gantinya, eks presenter One Stop Football itu lebih senang memakai obat herbal.

"Aku anaknya tradisional banget, jamu-jamuan banget deh. Kayak kunyit asem beras kencur macem-macem sih yah. Tapi kalo stok di rumah itu kunyit asem, karena nggak terlalu pahit ya. Jadi, aku dari kecil udah terbiasa," jelasnya.

Sementara itu, pada produk Mutouch yang kali ini menyasar pada konsumen muslim di Indonesia yakni Mutouch Goat's Milk Shower Cream dan Body Lotion dengan perpaduan bahan alami yakni Habatussauda, Madu dan Minyak Zaitun. Selain Terry Putri, ada juga selebritis Indonesia yang hadir dalam acara tersebur, salah satunya adalah Sheza Idris.

(kpl/far/gtr)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi