Kevin Aprillio: Seru Punya Girl Band

Fajar Adhityo | 19 November 2011, 12:23 WIB
Kevin Aprillio: Seru Punya Girl Band
Kapanlagi.com - Selain sibuk dengan Vierra, Kevin Aprillio juga disibukkan dengan girl band besutannya bernama Princess. Kevin mengaku seru saat menangani pekerjaan barunya sebagai produser girl band yang digawangi oleh Rachel, Danita, Elma, Alika dan Ana.

"Terus terang seru banget punya girl band, karena gimana saya bisa memberi yang baru untuk industri musik Indonesia," paparnya.

Kevin mengungkapkan alasan dia lebih memilih membesut girl band daripada boy band. Selain mempunyai nilai jual yang tinggi, dia juga senang dengan wanita-wanita yang berbakat.

"Karena saya senang dengan wanita-wanita yang berbakat, dan bakatnya bisa salurkan. Secara fisik oke, pintar nyanyi, terus terang ini gairah saya bermain musik," ujarnya.

Keyboardis Vierra ini mengungkapkan jika dia membentuk Princess 2 bulan yang lalu. Mengenai pemilihan nama, Kevin menuturkan bahwa ada filosofis tersendiri dengan nama Princess.

"Secara filosofi mereka mewakilkan putri-putri dari kerajaan saya, ini positif. Ini artis pertama saya," urai Kevin yang mengatakan jika girlband ini beda dengan Cherry Belle.

"Cherry Belle bagus banget, cuma yang saya punya beda dari anggota dan konsepnya. Tinggi-tinggi, cantik-cantik dan warna musik saya banget," tukasnya saat dijumpai di SCTV Tower, Jakarta, Jumat (18/11)   (kpl/dis/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo