Kevin Aprilio Melamar Vicy Melanie Saat Liburan di Korea Selatan, So Sweet!

Gogor Subyakto | Minggu, 20 Januari 2019 20:08 WIB
Kevin Aprilio Melamar Vicy Melanie Saat Liburan di Korea Selatan, So Sweet!

Kapanlagi.com - Kisah asmara Kevin Aprilio dan sang kekasih yakni Vicy Melanie memang cukup menyita perhatian publik serta para penggemar. Pada akun Instagram masing-masing, keduanya sering kali menunjukkan potret kemesraan.

Belum lama ini, pasangan tersebut tampak menikmati momen liburan ke Jepang lalu lanjut ke Korea Selatan. Momen kebersamaan tersebut pun mereka abadikan dan dibagikan pada fans pada akun sosial media.

Nah, yang bikin followers terkejut adalah saat Kevin dan Vicy sama-sama mengunggah foto di mana putra dari Addie MS itu tengah melamar kekasihnya! Penasaran kan seperti apa?

1 dari 2 halaman

1. Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie

Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie Credit: instagram.com/vicymelanie
Sudah kurang lebih menjalani hubungan pacaran selama tiga tahun, Kevin dan Vicy sendiri memang telah lama menunjukkan keseriusan mereka. Dalam berbagai momen wawancara dengan awak media, keduanya sudah berbicara mengenai pernikahan.

Karena itu pula tak heran jika akhirnya Kevin melamar Vicy di awal tahun 2019 ini. Kala itu, keduanya tengah liburan di Korea Selatan dan menikmati indahnya salju di Elysian Gangchon Resort.

Dalam postingan yang diunggah oleh pasangan tersebut di akun masing-masing, tampak sebuah potret yang memperlihatkan Kevin tengah berlutut di hadapan Vicy sambil mengangkat sebuah cincin. So sweet banget ya!

2 dari 2 halaman

2. Apa Jawaban Vicy?

Apa Jawaban Vicy? Credit: instagram.com/kevinaprilio
Vicy sempat menemani postingan foto tersebut dengan caption, 'Hari ini Kevin Aprilio bertanya kepadaku, apakah aku mau menikah dengannya?'

Sedangkan Kevin menulis,'Will you marry me Vicy Melanie? Kira-kira dia jawab apa ya? (20 - 01 - 2019).'

Meski keduanya belum membocorkan soal apa jawaban dari Vicy, banyak penggemar dan para followers yang menuliskan ucapan selamat dalam postingan tersebut.

Selain itu, postingan Kevin dan Vicy tentunya sudah mengindikasikan kalau pertanyaan itu disambut dengan jawaban 'Ya'. Kalau menurut kalian bagaimana?

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑