Kevin Aprilio Siap Menikah dengan Vicy Melanie Pertengahan Tahun Ini, Tak Mau Dibiayai Addie MS

Wulan Noviarina Anggraini   | Rabu, 15 Januari 2020 13:38 WIB
Kevin Aprilio Siap Menikah dengan Vicy Melanie Pertengahan Tahun Ini, Tak Mau Dibiayai Addie MS

Kapanlagi.com - Pertengahan tahun 2020, Kevin Aprilio dikabarkan siap meminang sang kekasih Vicy Melanie ke pelaminan. Hal itu pun dibenarkan oleh ayah Kevin Aprilio yakni Addie MS.

"(Lamaran) ya dalam waktu hmmm nggak bisa ngomong nanti ada waktunya. Hehe. (Nikahnya) pertengahan tahun ini, doain aja. Biar aku dapat cucu," ujar Addie MS saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/1).

1 dari 2 halaman

1. Bocorkan Konsep Pernikahan

Bocorkan Konsep Pernikahan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Sementara untuk konsep pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie nanti Addie MS memberi bocoran sedikit. "Nah Kevin pengin yang simple ya udah lah jas biasa aja nggak usah ngerepotin dan nggak banyak-banyak. Tapi ternyata ya susah kalau di Indonesia. Kalau di luar negeri resepsi cuma 20 orang juga beres. Tapi kalau di sini nggak diundang nggak enak lah, nanti melebar lagi, nanti pakai tradisi apa,” ungkapnya.

Ia juga tak terlalu ikut campur untuk konsep pernikahan anak sulungnya itu yang terpenting Kevin Aprilio bahagia. "Akhirnya ya dia mau pakai tradisi juga tapi juga ada desainer yang terkenal lah, buat saya wah, mereka udah komit, ya mudah-mudahan yang dia senang aja lah, kalau saya nggak terlalu cerewet sebagai orangtua terserah dia," kata Addie MS.

2 dari 2 halaman

2. Tak Mau Dibiayai Orangtua

Namun yang membuat Addie MS dan sang istri Memes terharu adalah karena untuk pernikahannya nanti Kevin Aprilio ingin semuanya memakai biaya sendiri tanpa bantuan dari orangtuanya.

"Uniknya ini Kevin pernikahannya enggak mau dibiayai oleh orangtua. Saya bilang 'Vin, enggak apa-apa, kewajiban aku Vin. Dia enggak mau, dia sudah merasa terlalu banyak menyulitkan orangtua. Dia hidupnya kan dinamis ya, penuh kejutan, kadangan-kadang aku juga stress, Memes juga stress, nah dia itu membekas. Pokoknya dia tekad Papa enggak boleh keluar duit, biar aku aja," pungkasnya.

(kpl/rhm/phi)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑