Kevin Aprillio Optimis Dengan Princess

Fajar Adhityo | 19 November 2011, 13:23 WIB
Kevin Aprillio Optimis Dengan Princess
Kapanlagi.com - Demam boy/girl band di Indonesia juga dirasakan oleh Kevin Aprillio. Dia membentuk sebuah girl band bernama Princess untuk meramaikan sekaligus memberikan kontribusi di belantika musik Indonesia.

Dalam pemilihan personel, Kevin terjun langsung memilih siapa saja yang berkompeten untuk menjadi anggota Princess. Dia enggan menggunakan audisi karena tak tega untuk melakukan penolakan.

"Pencariannya sih nggak audisi, saya memang kenal satu-satu. Terus terang kalau audisi, saya nggak bisa menolak, nggak tegaan. Jadi lebih baik saya yang milih sendiri," paparnya.

Keyboardis Vierra mengaku menikmati banget bekerja bersama Princess. Dia merasa tak salah pilih anggota untuk dijadikan satu karena mempunyai kualitas yang benar-benar teruji.

"Menikmati banget, karena saya dikelilingi wanita yang positif," ujarnya saat dijumpai di SCTV Tower, Jakarta, (18/11).

Dengan banyaknya girl band serupa, Kevin tetap optimis proyek besutannya ini bisa memberikan yang beda dan disukai oleh penikmat musik tanah air. Kevin juga sering memeriksa penampilan Princess di TV dan ternyata mendapatkan respon yang bagus.

"Optimis banget, karena prospeknya bagus banget. Alhamdulilah setiap tampil di TV, saya cek dan ratingnya bagus banget," pungkasnya. (kpl/dis/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo