Tak Ada Hubungan Kecelakaan Novi Amalia dan Jumat Kliwon

Darmadi Sasongko  | 15 Oktober 2012, 08:41 WIB
Tak Ada Hubungan Kecelakaan Novi Amalia dan Jumat Kliwon
Kapanlagi.com - Kecelakaan yang dialami oleh model Novi Amalia menyisakan banyak pertanyaan. Foto model majalah pria dewasa itu galau di malam Jumat atau tepatnya Jumat Kliwon di hitungan penanggalan Jawa.

"Soal terjadinya kecelakaan, saya kira Novi hanya mengalami tekanan saja yang mengganggu pikirannya," kata paranormal Ki Kusumo kepada merdeka.com, Sabtu (13/10).

Menurut Ki Kusumo, tidak ada kaitannya kecelakaan Novi dengan hari Jumat atau Jumat Kliwon. Dia lebih melihat, adanya persoalan berat di pundak Novi yang menjadi beban hidupnya.

"Tekanan itu kuat sekali di belakang sehingga membuat Novi tidak sadar melakukan hal yang aneh. Dia (Novi) waktu itu pasti menganggap kalau yang dilakukannya tidak masalah," ujar Ki Kusumo.

Setelah sadar dan diperiksa polisi, Ki Kusumo yakin Novi baru menyesal. "Saat kejadian pasti tidak ada penyesalan karena apa yang dilakukan di bawah kesadaran dia," kata Ki Kusumo.

Novi pada Kamis (11/10) menabrak tujuh orang termasuk dua anggota polisi saat dia mengendarai mobil Honda Jazz warna merah. Diduga pengaruh miras dan ekstasi yang membuatnya berbuat nekat dan tidak memperhitungkan keselamatan orang lain. (kpl/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko