Kiano Makin Aktif, Paula Verhoeven Akui Kewalahan Sampai Tambah Baby Sitter

Jum'at, 05 Maret 2021 11:05 WIB
Kiano Makin Aktif, Paula Verhoeven Akui Kewalahan Sampai Tambah Baby Sitter
Paula Verhoeven - Kiano (credit: instagram.com/paula_verhoeven)

Kapanlagi.com - Paula Verhoeven menceritakan tumbuh kembang sang buah hati Kiano Tiger Wong yang semakin aktif tiap harinya. Apalagi kini Kiano sudah bisa berjalan.

"Kalau dibilang aktif ya senang, harus aktif apalagi anak laki jadi memang luar biasa aktif sih sekarang jalan terus nggak mau diam," ujar Paula Verhoeven saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/3).

1. Rasa Ingin Tahu Tinggi

Selain senang berjalan, Kiano saat ini juga memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Semua benda ingin dipegangnya. Oleh karena itu Paula tidak boleh lengah sedikit pun.

"Semuanya (benda) pengin dipegang, rasa ingin tahunya tinggi. Iya semua kan dimasukin ke mulut jadi takut diare. Jadi lebih diperhatikan nggak boleh meleng sedikit sih. Kalau listrik udah mulai kita tutupin so far sekarang terkendali," ungkap Paula Verhoeven.

2. Tambah Baby Sitter

Sempat kewalahan mengurus Kiano yang semakin aktif, Paula pun akhirnya menambah baby sitter untuk menjaga sang anak.

"Makanya sekarang udah ada baby sitter baru akhirnya. Karena udah mulai bisa jalan, kalau kita tiap hari ada vlog sekalian ngajarin Kiano. Kita ada baby sitter yang benar-benar handle dia jalan-jalan, mulai kewalahan sih tapi tetap handle kita sendiri," pungkasnya.

3. Lindungi Orang Tersayang

Berada di situasi pandemi seperti sekarang membuat kita jadi lebih waspada demi melindungi orang-orang tersayang. Apalagi virus corona masih jadi musuh yang bisa menyerang kapan saja.

Disiplin menerapkan protokol kesehatan jadi cara paling mudah yang dapat dilakukan untuk mencegah penularan Covid-19. Mulai dari rajin cuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. #IngatPesanIbu ya KLovers.