Kiki Amalia Berencana Untuk Hijrah dan Taaruf

Dhimas Nugraha | Jum'at, 13 September 2019 16:39 WIB
Kiki Amalia Berencana Untuk Hijrah dan Taaruf

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya, rupanya Kiki Amalia tengah menekuni pekerjaan barunya sebagai DJ. Namun, ia mengatakan jika ada keinginan untuk berencana hijrah.

Wanita 37 tahun ini mengatakan, sudah ada ajakan untuk hijrah dari temannya. Ia pun menambahkan jika akan memulai perjalannya tersebut di tahun depan.

"InsyaAllah. Jadi tahun depan sudah diajak sama Dini sama diajak takziah. Tapi, Entar, lagi sibuk. Kalau nggak sibuk, baru deh," kata Kiki Amalia saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

1 dari 2 halaman

1. Berharap Diajak Taaruf

Berharap Diajak Taaruf Kiki Amalia ©iinstagram.com/kikiamaliaworld
Selain itu, mantan istri penjaga gawang Timnas Indonsia, Marcus Harsi Maulana ini juga mengaku berharap ada yang mengajaknya taaruf.

?"Nah... itu dia. Memang nyarinya harus di tempat yang kayak gitu (pengajian)," paparnya.

Sebelumnya, Kiki juga pernah diajak untuk mengikuti kajian. Namun sayang, waktu tersebut bertepatan dengan jadwal manggungnya di luar kota.

"Dua kali diajakin, aku dua kali itu lagi ke luar kota. Mereka, kan ajak Sabtu. Tapi, aku setiap Sabtu kadang ke luar kota," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Keinginan Untuk Berhijab

Keinginan Untuk Berhijab Kiki Amalia ©iinstagram.com/kikiamaliaworld
Keinginan Kiki Amalia untuk berhijrah sepertinya memang sudah bulat. Hanya saja tinggal menunggu waktu saja. Ia juga menuturkan jika sangat ingin segera kenakan hijab. "Mau. Mau banget. insyaAllah," tuturnya.

Lebih jelasnya, andaikan ia akan segera hijrah dan berhijab, harus lah ada orang yang menuntun dan membimbingnya.

"Yang penting ada yang membimbing. Kalau tidak ada yang membimbing akan awur-awuran," sambungnya.

(kpl/aal/dim)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑