Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

King Faaz Arafiq Mulai Kembali Sekolah Offline, Sonny Septian Malah Sedih Sampai Nangis

Kamis, 28 Juli 2022 17:39 WIB
King Faaz Arafiq Mulai Kembali Sekolah Offline, Sonny Septian Malah Sedih Sampai Nangis
Sonny Septian nangis King Faaz sekolah offline ©instagram.com/fairuzarafiq

Kapanlagi.com - King Faaz Arafiq kini kembali masuk sekolah secara offline setelah dua tahun belakangan ini menjalaninya secara offline lantaran pandemi Covid-19.

Hal tersebut tentu membuat anak Fairuz A Rafiq itu bahagia lantaran sudah lama tak bercengkrama langsung bersma teman-temannya.

"Happy banget karena Faaz bisa kumpul sama teman-temannya se-usianya, bisa main dan belajar lagi. Belajar di sekolah itu maksimal ketimbang online," ucap Fairuz saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (27/7).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Sedih Anak Sekolah

Berbeda dengan sang anak, Sonny Septian selaku ayah sambung Faaz justru malah sedih tatkala anaknya kembali bersekolah secara offline.

"Sedih lihat Faaz sekolah," kata Sonny Septian.

"Daddy-nya posesif, sama Eijaz dan Faaz ya anak sekolah rumah sepi deh. Sampai nangis," timpal Fairuz.

2. Tetap Meluangkan Waktu

Kendati demikian, Sonny sebisa mungkin tetap meluangkan waktu agar bisa tetap menghabiskan waktu bersama anak-anaknya meski sekedar mengantarkan mereka ke sekolah.

"Sampai skejul aku gak mau ambil pagi, mau aku yang anter dan aku jemput anak sekolah. Setiap orang tua ngerasain itu. Ya haru campur sedih lah," pungkasnya.

3. Menghargai Perempuan

Gambar

Sementara itu, sebagai orangtua, Sonny selalu mengajarkan kepada putranya untuk harus kuat, baik fisik dan rohani. Ia juga mengajarkan pada King Faaz untuk selalu menghargai wanita terutama adik dan mamanya. 

Dan King Faaz terbukti mengerti jika itu adalah sebuah didikan yang baik untuknya. 

4. Sayang Keluarga

Gambar

Menyayangi keluarga adalah salah satu hal yang perlu semua orang tahu, bahwa keluarga adalah nomor satu. Se hancur-hancurnya keadaan bagaimanapun keluarga adalah yang utama. 

Begitu pula King Faaz yang sangat sayang terhadap keluarganya, ia sangat terlihat tulus sekali ketika menatap ayah,mama,dan kedua adiknya tersebut.