Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

King Faaz Pintar Ngaji dan Makin Terkenal, Galih Ginanjar Berterima Kasih Kepada Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq

Jum'at, 20 Mei 2022 16:36 WIB
King Faaz Pintar Ngaji dan Makin Terkenal, Galih Ginanjar Berterima Kasih Kepada Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq
Galih Ginanjar berterimakasih kepada Sony dan Fairuz - Credit: instagram.com/galihginanjar/sonnyseptian

Kapanlagi.com - King Faaz tumbuh menjadi idola. Masyarakat kerap menyoroti ketampanan dan kepintarannya. Putra sulung Fairuz A Rafiq itu juga memiliki kelebihan lain, yakni pandai mengaji dan bercita-cita jadi penghafal Al Quran.

Melihat sang anak tumbuh menjadi anak yang saleh dan terkenal, ayah kandung King Faaz, Galih Ginanjar ikut bangga dan bahagia.

Ia pun mengucap terima kasih kepada Fairuz dan juga Sonny Septian. Sebagai ayah sambung, Sony Septian dianggap Galih bisa mendidik anaknya dengan baik.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Saya berterima kasih kepada Sony yang mendidik dan mengajari Faaz dan Fairuz juga dan keluarga besarnya. Terbukti dengan Faaz baik agamanya berarti didikannya bagus, " kata Galih Ginanjar ditemui di Bekasi, Kamis (19/5/2022).

1. Akui Sony Septian Bisa Mendidik King Faaz Dengan Baik

Gambar

Galih yang bercerai dengan Fairuz sejak Desember 2014 disaat King Faaz masih berusia 2 tahun, mengaku hanya bisa meratapi kesalahannya yang tidak memiliki peran sama sekali dalam tumbuh kembang anaknya.

"Kalau saya memang merasa rugi sekali di masa keemasan anak. Biasanya masa keemasan anak itu sampai 6 SD. Saya sesali di masa keemasan itu saya tidak hadir. Tapi saya tidak bisa menyesal terlalu dalam juga karena itu kan perbuatan saya juga. Saya waktu itu bercerai dan Sony bisa mendidik Faaz dengan baik, " tuturnya.

2. Ingin Bertemu King Faaz

Gambar

Lebih lanjut, Galih mengatakan seandainya dirinya diberikan kesempatan untuk bertemu dengan King Faaz, sebagai ayah kandung, ia juga berharap bisa punya peran dalam masa depan sang anak.

"Saya sampai saat ini kan belum sempat bertemu. Tapi kalau bertemu, ada hal yang akan saya ajarkan ke Faaz," tuturnya.