Kini Anak Galih & Fairuz Kena Bully, Barbie Kumalasari: Ya Risikolah!

Rezka Aulia | Selasa, 13 Agustus 2019 14:30 WIB
Kini Anak Galih & Fairuz Kena Bully, Barbie Kumalasari: Ya Risikolah!

Kapanlagi.com - Kini kasus Ikan Asin telah berpengaruh pada diri Faaz, anak dari Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq. Bocah tampan yang berusia 7 tahun ini mendapat bullyan dari teman-temannya. Hal ini sempat membuat Sonny Septian naik darah melihat anaknya menjadi korban bully.

Barbie Kumalasari yang kini menjadi istri Galih sekaligus ibu tiri Faaz ternyata punya tanggapan atas kejadian ini. "Ya risikolah, namanya anak-anak pasti kemakan viralnya berita. Pasti psikis anak juga kena," ujar Kumalasari saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (13/8).

1 dari 2 halaman

1. Kumalasari: Ya Sudah...

Kumalasari: Ya Sudah... © KapanLagi.com/Akrom Sukarya
"Makanya dari awal aku sempat bilang 'kasihan anak'. Tapi kan mediasinya nggak direspon, ya sudah," lanjut Barbie Kumalasari.

Setelah merujuk Fairuz beraroma ikan asin, awalnya Kumalasari dan Galih kompak merasa tak bersalah. Baru setelah proses hukum bergulir keduanya meminta maaf dan meminta mediasi. Namun Fairuz dan Sonny sepakat kasus ini harus dilanjutkan ke jalur hukum.

"Ya risiko berita viralkan seperti itu kalau memang nggak damai. Mau nggak mau, biar gimana pun (Galih) ayahnya sendiri," sambung Kumalasari.

2 dari 2 halaman

2. Bakal Lebih Parah

"Ini akan panjang sampai proses pengadilan, pasti akan lebih parah lagi, pasti psikis anak kenalah," pungkas Kumalasari.

Kini Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami telah mendekam di rutan Polda Metro Jaya sebagai tersangka. Hingga saat ini Kumalasari masih berstatus saksi dan telah melakukan pemeriksaan bersama penyidik.

 

(kpl/abs/rna)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑