Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kini Berakting Pakai Hati, Angela Gilsha Bintang 'DEWI RINDU' Akui Pernah Anggap Syuting Cuma Cari Uang Saja

Tantri Dwi Rahmawati   | Jum'at, 21 Januari 2022 14:48 WIB
Kini Berakting Pakai Hati, Angela Gilsha Bintang 'DEWI RINDU' Akui Pernah Anggap Syuting Cuma Cari Uang Saja
Angela Gilsha ternyata langsung mau saat ditawari jadi Dewi (Credit: instagram.com/angelagilsha)

Kapanlagi.com - Tahun baru 2022 menjadi tahun yang diwarnai dengan berbagai hal. SCTV pun tak mau ketinggalan. Baru-baru ini SCTV merilis sinetron baru berjudul DEWI RINDU. Sinetron ini jadi hiburan menarik untuk pemirsa di rumah.

DEWI RINDU digadang-gadang akan saingi kesuksesan sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. Tak hanya kisahnya yang penuh drama, sinetron ini juga dibintangi banyak artis muda salah satunya Angela Gilsha.

Nama Angela Gilsha sudah tak asing lagi bagi pecinta sinetron. Ia kerap kali berperan sebagai tokoh antagonis. Kini, ia memerankan Dewi sang tokoh utama yang protagonis. Angela mengaku, perankan Dewi membawa perbedaan.

1. Belajar Seni Peran

Gambar

Menurutnya, di sinetron ini ia jadi lebih belajar seni peran dan mendalami karakter. Hal itu diungkap sendiri olehnya dalam wawancara baru-baru ini.

"Sekarang di sinetron ini aku benar-benar dituntun belajar seni peran, mendalami karakter," ujar aktris asal Bali ini.

2. Tak Menikmati

Gambar

Ia bakan mengaku sudah bisa bekerja pakai hati dan menikmati. "Aku baru bisa mulai kerja pakai hati, bisa enjoy, belajar seni peran nggak ada beban," imbuhnya.

Sebelumnya, Angela tak menikmati hari-hari di lokasi syuting. Ia bahkan menganggap berakting cuma demi cari uang.

3. Langsung Mau

"aku syuting nggak pakai hati, mindset aku cuma dapat duit, kerja buat orang tua, aku nggak menikmati pekerjaan aku," terang Angela.

Yang menarik, ia ternyata langsung setuju saat ditawari jadi Dewi. Aktris asal Bali ini mengaku ingin mencoba hal baru.

"Karena pertama kali aku jadi pemeran utama dan aku nggak mikir waktu ditawarin langsung yes, pengin nyoba hal baru lah," lanjutnya.

4. Jadi Ibu

Hal yang paling menarik dalam memerankan Dewi adalah, Angela berakting sebagai ibu. Peran ibu memang baru kali ini ia dapatkan.

"Aku kan selama ini dikenal peran antagonis, pelakor, marah-marah sekarang diberi peran baik-baik. Tapi aku udah pernah juga sebelumnya (protagonis) tapi ini yang pertama sebagai ibu yang kuat, aku pengin lebih belajar lagi dunia akting," terang Angela.

Reporter:   Nuzulur Rakhmah