Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kini Beranjak Dewasa, Intip 12 Potret Valerie Thomas yang Malu-malu Dicium dan Dipeluk Jeremy Thomas - Cantik dan Lucu Gemesin Banget

Senin, 24 Januari 2022 22:29 WIB
Kini Beranjak Dewasa, Intip 12 Potret Valerie Thomas yang Malu-malu Dicium dan Dipeluk Jeremy Thomas - Cantik dan Lucu Gemesin Banget
Valerie Thomas kini malu dipeluk dan dicium Jeremy Thomas (credit: instagram.com @inathomas)

Kapanlagi.com - Di usianya yang kini sudah beranjak dewasa, Valerie Thomas pun kini sudah merasa malu-malu saat dicium dan dipeluk oleh Jeremy Thomas, ayahnya. Hal ini diketahui lewat akun instagram, sang mama Ina Thomas yang mengunggah video Valerie dan Jeremy Thomas. Nah seperti apa sih potretnya? Lihat di sini yuk foto-fotonya.

1.

Gambar

Lewat media sosial instagram, Ina Thomas istri Jeremy Thomas mengunggah foto dan video saat sang suami dan putri kesayangannya, Valerie Thomas duduk berdua,

2.

Gambar

Pada postingannya, tampak Jeremy Thomas mencium pundak dan memeluk anaknya, Valerie Thomas dengan penuh kasih sayang. 

3.

Gambar

Namun selain itu, Ina juga mengunggah video momen suaminya, Jeremy Thomas yang sedang duduk berdua bersama putrinya, Valerie Thomas.

4.

Gambar

Dalam video tersebut, ayah dan anaknya pun tampak bahagia. Jeremy dan Valerie Thomas pun duduk berdekatan yang terlihat mesra.

5.

Gambar

Lanjutnya, Valerie terus menunjukkan senyum manisnya di depan kamera yang divideo oleh sang mama, Ina Thomas.

6.

Gambar

Bahkan tidak lama, sebagai sang ayah yang sayang kepada anaknya, Jeremy Thomas secara spontan mencium Valerie pada saat duduk berdua. Tampak Valerie pun menghindarnya.

7.

Gambar

Setelah menghindar dari ciuman sang ayah, Jeremy Thomas pun sempat memukul pantat Valerie Thomas. Meski begitu, Jeremy tampak biasa saja.

8.

Gambar

Bukan masalah tidak mau untuk dicium dan dipeluk sama sang ayah, kini Valerie yang sudah beranjak dewasa pun telah merasa malu-malu dimanja dengan sang ayah.

9.

Gambar

Lebih lanjut, Valerie pun beranjak pergi dan bertemu Winston Gomez. Sang ayah pun tak menyadari bahwa anaknya sudah malu-malu. "Papa ya belum menyadari kalau anak nya udah malu malu2 kalau di cium dan Peluk2#dadanddoughter#jeremythomas#valeriethomas".

10.

Gambar

Setelah pergi menjauh dari Jeremy agar sang ayah tak dapat mendekatinya lagi. Ina kemudian terus menggoda putrinya, dan Valerie masih tampak tersenyum manis yang terlihat malu. "Hahahah, Val peluk daddy-nya lah yang Val, goodbye dad gitu lah sekali-kali cepetan," seru Ina menggoda sang putri.

11.

Gambar

Bahkan Valerie berjalan ke arah pintu sedangkan Ina pun meminta sang putri untuk memeluk Jeremy namun Valerie tetap tak menggubrisnya. Dalam video tersebut pun Valerie juga tampak lucu dan menggemaskan dengan dirinya yang malu-malu.

12.

Gambar

Dalam unggahan video tersebut, sukses mencuri perhatian netizen. Bahkan, Valerie yang kini sudah berusia 23 tahun terus banjir pujian. Selain itu, video pun juga membuat hiburan dari para netizen lho sampai memberikan komentar hingga tertawa.