Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kini Berjuang Sendiri, Teddy Suami Mendiang Lina Beri Makan Nasi dan Telur Kepada Sang Putri

Senin, 01 November 2021 07:00 WIB
Kini Berjuang Sendiri, Teddy Suami Mendiang Lina Beri Makan Nasi dan Telur Kepada Sang Putri
Teddy Pardiyana © KapanLagi/ Budy Santoso

Kapanlagi.com - Teddy Pardiyana, suami mendiang Lina Jubaedah kini tengah berjuang menjadi seorang single father. Semenjak kepergian sang istri, Teddy berjuang sendiri untuk membesarkan buah hati mereka yang bernama Bintang.

Sebelumnya, Teddy sempat ramai soal permintaan warisan Lina yang diberikan untuk Bintang. Kini disebut bangkrut, Teddy diketahui tinggal di gubuk bersama Bintang.

Tubuhnya pun terlihat kurus saat ditemui. Ia mengaku memang sedang banyak pikiran dan kurang istirahat.

"Banyak pikiran pasti, terus kurang istirahat juga karena jadi single father, jadi otomatis waktu malam harus stand by untuk bikin susu si dede, ganti popoknya," kata Teddy seperti yang dilansir dari Insertlive.com (01/11/2021).

1. Makan Nasi dan Telur

Untuk makan sehari-hari, Teddy mengatakan kalau sang anak diberi makan nasi dan telor. Tak lupa juga memberikan minum susu formula.

"Makannya ya paling nasi sama telor, terus minum susu formula. Saya masak sendiri ada (sesekali)," tuturnya.

Teddy mengaku kalau keuangannya semakin menipis di tengah pandemi. Apalagi saat ini di Indonesia memang jarang ada lowongan menurutnya. Kini ia berusaha mencari pekerjaan di luar negeri.

"Visa Australia dan Jepang udah turun, visa Korea juga udah turun, jadi memang nyari yang terbaiklah di sananya," tutupnya.