Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kini Didapuk Jadi Pemeran Utama dalam 'DEWI RINDU', Angela Gilsha Tetap Ingat Masa Sulit di Awal Karier

Tantri Dwi Rahmawati   | Kamis, 20 Januari 2022 11:06 WIB
Kini Didapuk Jadi Pemeran Utama dalam 'DEWI RINDU', Angela Gilsha Tetap Ingat Masa Sulit di Awal Karier
Angela Gilsha Sebut Karakter Dewi Unik (Credit: instagram.com/angelagilsha)

Kapanlagi.com - SCTV konsisten merilis sinetron baru sebagai televisi yang senantiasa sajikan tayangan menarik untuk pemirsa. Salah satu yang terbaru, DEWI RINDU. Sinetron ini siap turut mewarnai momen akhir tahun bagi pemirsa di rumah.

Seperti yang diketahui, sinetron SCTV tak pernah gagal merebut hati pemirsa. DEWI RINDU pun siap bersanding susul kepopuleran BUKU HARIAN SEORANG ISTRI misalnya. Apalagi, DEWI RINDU dibintangi oleh Angela Gilsha.

Angela Gilsha didapuk jadi pemeran utama dalam sinetron ini. Ia memerankan Dewi. Hal tersebut tentu menjadi sebuah pencapaian tersendiri bagi Angela. Meski begitu, ia masih ingat masa sulit saat merintis karier.

1. Alami Depresi

Gambar

Kala itu, Angela mengaku sampai alami depresi gara-gara sientron ANUGERAH CINTA yang dibintangi itu melejit dan terbilang sukses.

"2016 itu aku main di ANUGERAH CINTA jadi titik terendah aku, pertama aku ngalamin depresi karena sinetron itu booming banget," ujarnya dalam wawancara virtual baru-baru ini.

2. Dirundung dan Dipuja

Gambar

Ia yang merupakan aktris perantau dari Bali merasa kaget. Tak hanya jadi punya banyak fans tapi juga di-bully orang gara-gara perannya yang antagonis.

"Anak perantau yang tiba-tiba sinetronnya booming. Apalagi karakter aku nggak disukai masyarakat, aku mulai kena bullying, lokasi syuting banyak fans, terus meet and greet sana sini," lanjutnya.

3. Kini Pakai Hati

Seiring berjalannya waktu, Angela pun makin memahami dunia seni peran. Ia awalnya begitu terbebani namun kini ia sudah mulai berakting pakai hati terutama dalam perankan Dewi di DEWI RINDU.

Reporter:   Nuzulur Rakhmah