Kini Fokus Bisnis, Imel Putri Cahyati Mengaku Kangen Syuting

Dhimas Nugraha | Senin, 21 Oktober 2019 14:06 WIB
Kini Fokus Bisnis, Imel Putri Cahyati Mengaku Kangen Syuting

Kapanlagi.com - Imel Putri Cahyati, pesinetron cantik ini memulai bisnisnya di dunia fashion setelah vakum dari dunia hiburan tanah air. Hal tersebut dimulai saat ia memutuskan untuk hijrah dan berhijab pada 2010 silam.

Pilihan bisnis wanita 30 tahun ini pun akhirnya jatuh ke fashion hijab. Dari mulai bisnis online shop, hingga kini menjadi desainer hijab dan muslim.

Keseriusan dan ketekunan Imel Putri untuk berbisnis fashion hijab dan sebagai desainer pun telah menemui hasilnya. Ia pun dipercaya untuk menampilkan 11 karya terbarunya di ajang Indonesian Modest Fashion Week 2019.

"Kalau untuk fashion show ini adalah event pertama. Sebenernya ini temanya aku melihat ada satu mesjid di Iran dan itu kaya ornamen-ornamen di masjid itu warnanya pastel, kebetulan di 2020 nanti warna-warna pastel yang akan dipakai. Ya ini semua rancangan aku. Jadi aku biasa beli bahan juga aku yang pilih. Jadi semuanya aku handle," sambungnya.

1 dari 2 halaman

1. Sudah Punya Ciri Khas

Sebagai seorang desainer, Imel sendiri ternyata sudah memiliki ciri khas dalam setiap hijab yang ia desain.

"Saya tetap simple elegant jadi gak terlalu banyak ornamen, seperti yang saya pakai ini ada batu-batu dan beberapa bahannya sendiri ngambil dari aksen masjid di Iran jadi motifnya lebih padat," kata Imel.

Lalu, apakah Imel Putri tak kangen dengan dunia sinetron yang membesarkan namanya? Apakah ia berniat untuk kembali syuting? Ketika dua pertanyaan ini disampaikan, Imel Putri tak menampik bahwa ada kerinduan untuk syuting. Bahkan, beberapa kali ia sempat ditawarkan untuk kembali bermain sinetron.

2 dari 2 halaman

2. Syuting Menguras Banyak Waktu

Meski kangen, Imel mengaku untuk saat ini dirinya masih belum berniat untuk kembali syuting yang menguras waktunya. Terlebih, sebagai seorang single parent, putri semata wayangnya selalu protes kalau dirinya harus pulang larut malam atau pagi.

"Syuting itu membutuhkan waktu yang lama, bukan tidak mau tapi memang belum bisa, terutama anakku masih 8 tahun dia selalu protes, 'Kok bisa sampai pagi ya'. Jadi saya lebih fokus dulu yang memang sekiranya saya bisa berbagi waktu untuk anak saya tetap jalan kerjaan juga jalan," jelasnya.

"Tapi kalau untuk tawaran jalan kalau memang yang sekiranya seperti talkshow yang cuma membutuhkan waktu singkat saya masih terima," pungkas Imel

(kpl/pur/dim)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑