Kini Jadi Suami Istri, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Sudah Rencanakan Bulan Madu

Senin, 25 Oktober 2021 12:03 WIB
Kini Jadi Suami Istri, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Sudah Rencanakan Bulan Madu
Jessica Iskandar - Vincent Verhaag (credit:instagram.com/inijedar)

Kapanlagi.com - Andre Talebessy, pendeta yang menikahkan Jessica Iskandar dengan Vincent Verhaag mengungkapkan rencana kedua mempelai untuk berbulan madu setelah resmi menikah pada Jumat (22/10) lalu.

Sayangnya, Andre tak mau membocorkan kemana keduanya akan berbulan madu. Apakah ke luar negeri, atau di dalam negeri saja.

"Mereka ada rencana tapi belum tahu kapan itu rahasia," ucapnya saat dijumpai di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu (24/10).

Andre hanya menegaskan kalau Jedar dan Vincent Verhaag memutuskan untuk tinggal di Bali. Namun Andre masih belum tahu pasti kapan keduanya akan mulai tinggal di Pulau Dewata.

"Mereka mau fokus di Bali dulu, Vincent kan tinggal di Bali. Saya belum tahu (kapan mulai tinggal di Bali)," pungkasnya.

1. Menetap di Bali

Andre Talebessy juga menyinggung soal perubahan positif Jessica Iskandar pasca mengenal Vincent Verhaag. Jedar disebut jadi lebih dekat dengan Tuhan.

"Tahu sendiri dia (Jedar) kan pernah gagal, tapi ketika berjumpa dengan Vincent perubahannya luar biasa untuk kerinduan mencari Tuhan luar biasa," ucapnya.

Andre sendiri mengaku sudah mengenal sosok ibu satu anak itu selama 6 tahun, bahkan saat Jedar masih berhubungan dengan Richard Kyle. Makanya, sosok Vincent adalah lelaki yang diyakininya tepat untuk dijadikannya suami dan kepala rumah tangga.

"Karena dia pernah gagal, dia ingin mencari suami yang benar-benar mencintai dia dan yang pertama mencintai Tuhan, dia menemukan," katanya.