Kini Saling Lapor, Elza Syarief Tak Berniat Damai dengan Nikita Mirzani

Rezka Aulia | Senin, 11 November 2019 21:35 WIB
Kini Saling Lapor, Elza Syarief Tak Berniat Damai dengan Nikita Mirzani

Kapanlagi.com - Babak baru perselisihan Elza Syarief dan Nikita Mirzani dimulai. Berawal dari ketegangan di acara yang dipandu Hotman Paris, kini keduanya saling lapor di tingkat kepolisian. Saling balas laporan kepolisian ini berawal dari dugaan Elza bahwa Nikita seorang informan kepolisian.

"Justru dia harus berterima kasih sama saya. Atas himbauan saya itu dijawab sama Bapak Kapolda melalui Pak Argo (humas), bahwa tidak ada informan dari artis perempuan. Justru dia dengan (penjelasan) itu, dari orang yang berkompeten," ungkap Elza saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (11/11).

1 dari 2 halaman

1. Tak Mau Main-Main

Aksi saling lapor ini masih akan berlanjut di ranah hukum. Pasalnya Elza belum berniat melakukan perdamaian atau penyelesaian kekeluargaan.

"Saya pikir ini udah urusan hukum ya, kita tidak boleh mempermainkannya. Gimana mau berdamai, saya kan bokek, dia orang kaya," sambung Elza.

2 dari 2 halaman

2. Alasan Lapor Balik

Alasan Lapor Balik © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho
Elza pun menjelaskan dirinya tak pernah menyebut Nikita sebagai cepu alias informan. Alasan ini membuatnya merasa harus melawan balik laporan Nikita ke kepolisian.

"Saya itu tidak pernah mengatakan dia cepu. Saya sudah klarifikasi melalu surat. Karena dia melaporkan saya, justru saya sudah melaporkan dia. Membuat laporan palsu," tutup Elza.

 

(kpl/aal/rna)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑