Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kini Sama-Sama Bintangi 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Rangga Azof dan Haico Bangga dan Bersyukur Penggemar Sering Bikin Aksi Sosial

Tantri Dwi Rahmawati   | Kamis, 18 November 2021 17:42 WIB
Kini Sama-Sama Bintangi 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Rangga Azof dan Haico Bangga dan Bersyukur Penggemar Sering Bikin Aksi Sosial
Rangga Azof dan Haico Bangga © Instagram/haico.vdv

Kapanlagi.com - Kehadiran Rangga Azof dan Haico Van der Veken di sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI menjadi kabar biak bagi penggemar mereka berdua yang biasa disebut Haizofers.

Bahkan, begitu tahu sang idola kembali dipasangkan di sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI mereka langsung mengirimkan karangan bunga ke lokasi syuting. Melihat kekompakan Haizofers, baik Rangga Azof maupun Haico merasa bangga dan bersyukur punya penggemar yang begitu kompak.

"Luar biasa banget sih. aku liat mereka kayak bersyukur banget, mereka kuat banget, mereka support dari awal sampe sekarang masih kenceng supportnya," kata Haico dalam jumpa pers virtual, belum lama ini.

Sebelumnya, setelah sinetron SAMUDRA CINTA Rangga Azof dan Haico sempat berpisah. Mereka berdua main di judul sinetron yang berbeda. Meskipun begitu, sang penggemar tetap mendukung karir mereka berdua.

"Aku sih ngiranya meninggalkan sih nggak, tapi nggak sekencang sekarang sih supportnya, mikirnya bakal menurun dikit. tapi sampai sekarang masih kuat banget," kata Haico.

1. Suka Gelar Kegiatan Sosial

Gambar

"Kalo saya pribadi bangga sama mereka, merek orang-orang baik mau mengeluarkan sedikit uang untuk sesuatu hal yang mereka idolakan suatu hal untuk kebaikan. Mereka menggalang dana untuk A B C itu bangga banget sih," tambah Rangga Azof.

Kemudian, yang bikin Rangga Azof dan Haico begitu kagum dengan Haizofers adalah sang penggemar suka membuat gerakan sosial.

"Yang aku suka, fans aku, kita berdua itu mereka kayak bikin sebuah gerakan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan, itu banyak banget aku liat. Kayak Haizofers peduli, Hiacofers peduli itu banyak banget. Aku suka banget, kayak penggalangan dana untuk masjid, pesantren, untuk orang orang yang membutuhkan. Mereka juga sempet bikin pungut sampah kayak gitu," kata Hiaco.

"Kita kasih support, video buta mereka, kita juga ikut share kan, dan segala macem. Pokoknya selama itu buat kebaikan pasti kita dukung. Kita seneng banget liat orang orang baik di luar sana. Jadi mengidolakan seseorang itu bukan cuma idolakan aja tapi di luar, insya allah kita dapet pahalanya," tutup Rangga Azof.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi