Kini Terbaring di Rumah Sakit Karena Penyakit Gula, Ruben Onsu Sebut Sapri Pantun Sudah Tidak Mengenali Orang

Jum'at, 07 Mei 2021 12:00 WIB
Kini Terbaring di Rumah Sakit Karena Penyakit Gula, Ruben Onsu Sebut Sapri Pantun Sudah Tidak Mengenali Orang
Ruben Onsu © KapanLagi.com/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Ada kabar berhembus kalau komedian Sapri saat ini kondisinya sudah tak sadarkan diri. Terkait hal tersebut, Ruben Onsu yang merupakan sahabat ayah tiga anak itu menegaskan kalau itu semua tidak benar.

Sapri hingga kini memang masih menjalani perawatan intensif di ruang ICU. Akan tetapi, Sapri masih dalam keadaan sadar, hanya bicaranya saja mulai ngelantur.

"Tadi pagi sih mulai ngaco ngomongnya," ucap Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/5).

1. Tak Kenali Orang

Suami Sarwendah itu juga masih melakukan komunikasi dengan adik Sapri. Dari info yang didapat, Ruben Onsu mengatakan kalau sahabatnya itu sudah tak lagi mengenali orang.

"Tadi siang saya sempet ketemu adiknya. (Sapri) sadar tapi sudah nggak ngenalin orang," kata Ruben Onsu.

2. Minta Segera Pulang

Malah, Sapri yang masih dalam perawatan sudah beberapa kali meminta agar segera pulang ke rumah. Dia takut kalau terlalu lama di rumah sakit, biayanya akan membengkak hingga tak sanggup membayar.

"Ngomongnya sudah ngaco, dia masih ngomong 'pulang aja yuk ini biaya siapa nih' 'pulang biaya siapa nih'. Kan tandanya dia masih kepikiran biaya, terakhir yang dia pikirkan itu juga biaya melahirkan dari istrinya," tutup Ruben Onsu.

Seperti diketahui, Sapri saat ini sedang dirawat di rumah sakit lantaran penyakit gula yang dideritanya. Selain itu, Sapri juga memiliki gumpalan darah di kepala.