Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kisah Ammar Zoni Pernah Jadi Korban Body Shaming, Kini Kelola Sebuah Pusat Kebugaran

Sabtu, 20 November 2021 16:25 WIB
Kisah Ammar Zoni Pernah Jadi Korban Body Shaming, Kini Kelola Sebuah Pusat Kebugaran
Ammar Zoni kini jadi pengurus sebuah pusat kebugaran / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Ammar Zoni semakin memantapkan langkahnya di dunia bisnis. Setelah mengenalkan usaha kuliner belum lama ini, kali ini suami dari Irish Bella itu mengolah sebuah pusat kebugaran bernama Starfit. Tak sendirian, Ia juga berkolaboroasi bareng beberapa kolega dekatnya, yakni Victor Lee Hendra, Andy Darius dan Lucky Tjandra.

Pusat kebugaraan yang berada di Grand Paragon Mall Jakarta Pusat tersebut dilengkapi dengan berbagai peralatan fitness dan peralatan terbaru. Antara lain, aerobic studio, yoga studio yang berkapasitas sampai 50 orang, virtual spinning dengan kapasitas 26 orang, dan fasilitas pendukung lainnya seperti lounge, locker room, shower room, sauna dan jacuzzi.

Selama beberapa kali berlatih di Starfit, Ammar merasa cocok dengan suasana di sana hingga akhirnya salah satu pemilik Starfit menawarinya untuk bergabung. "Begitulah perjalanan pertemanan kami yang punya visi misi sama, sama-sama bermanfaat, apalagi Starfit dari dalam negeri dengan konsep futuristic urban lifestyle," ungkap pria kelahiran 8 Juni 1983 itu ketika ditemui, Jumat (19/11).

Ammar sendiri ternyata punya sebuah alasan spesifik kenapa dirinya ingin mulai serius menjalani hidup sehat. "Saya pernah jadi korban body shaming, makanya pengin banget hidup sehat," tambahnya.

1. Suasana Kekeluargaan yang Bikin Betah

Gambar

Starfit sendiri telah beroperasi sejak satu tahun lalu. Ammar melihat peluang besar di sana, yang mana pusat kebugaran itu juga menawarkan suasana keluargaan dan dipenuhi dengan orang-orang yang positif.

"Saya tingalnya di Jakarta Selatan tapi saya mau setiap hari bolak balik ke sini. Di sini saya merasakan kekeluargaan, komunitasnya dan banyak sekali sharing gimana hidup sehat. Yang paling penting kalau kita ingin bentuk badan pastikan dulu komunitasnya. Saya merasa lingkungan di sini sehat," ucap Ammar.

Bahkan ke depannya, Ammar sudah merencanakan bakal membuka cabang lain dari Starfit di berbagai kawasan di Jabodetabek.