Kisah Anak Meninggal di Sinetron Jadi Nyata, Ammar Zoni: Itu Musyrik

Rahmi Safitri | Kamis, 10 Oktober 2019 21:01 WIB
Kisah Anak Meninggal di Sinetron Jadi Nyata, Ammar Zoni: Itu Musyrik

Kapanlagi.com - Ammar Zoni dan Irish Bella masih dalam suasana berduka setelah kehilangan dua bayi kembarnya. Meski begitu saat ditemui di di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (10/10/2019), baik Irish maupun Ammar sama-sama mengaku ikhlas walaupun berat.

Ini semua salah satunya karena banyaknya doa dan dukungan yang mereka terima baik dari keluarga maupun rekan artis. Irish mengaku sampai saat ini masih terasa berat baginya untuk membicarakan hal ini.

"Kami minta maaf belum bisa balesin satu-satu. Keadaan ini benar-benar menyakitkan. Kami masih ngga percaya. Saya liat perut Irish masih seperti mengandung aja. Berat sekali. Maaf kami cengeng," curhat Ammar.

1 dari 3 halaman

1. Ikhlas Itu Berat

Meski berat, Irish berjanji akan tetap semangat dan menjadikan ini sebagai pembelajaran. Ammar juga meyakinkan sang istri untuk terus ikhlas. Apalagi sekarang keluarga besar sudah datang semua untuk memberi dukungan.

 

"Yang harus dilakukan kan ikhlas. Kalau ikhlas insya Allah dibuatkan rumah puji-pujian di sana. Tapi ikhlas itu berat. Kami sedang berusaha. Kami berusaha profesional seperti semula, move on, dan beri energi positif agar jadi pelajaran," ujar Ammar.

2 dari 3 halaman

2. Tolak Anggapan Kisah Sinetron Jadi Nyata

Tolak Anggapan Kisah Sinetron Jadi Nyata Ammar Zoni dan Irish Bella © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Ada yang bilang kalau apa yang dialami oleh Irish Bella dan Ammar Zoni ini seperti kisah di sinetron Cinta Suci. Di sinetron itu, ceritanya mereka juga kehilangan anak dan kini menjadi nyata. Mendengar soal ini keduanya langsung merasa tidak benar.

 

"Gak ada sangkut paut soal itu," kata Irish.

Ammar setuju pernyataan sang istri dan menambahkan, "Itu musyrik."

3 dari 3 halaman

3. Irish Segera ke Makam Si Kembar

Dua bayi kembar Irish Bella ini dimakamkan sendiri oleh sang ayah. Sayangnya karena kondisinya yang masih belum stabil, Irish belum bisa ke makam anaknya. Lalu kapan ia akan ke sana?

"Dalam waktu dekat," kata Irish.

"Insya Allah besok kalo Irish udah kuat," lanjut Ammar.

Semangat selalu buat Irish dan Ammar. Semoga keduanya selalu diberi kebahagiaan!

(kpl/apt/pit)


↑