Kisah Awal Pertemuan Momo dan Reza, Sama-Sama Punya Pacar

Guntur Merdekawan | 08 April 2017, 21:15 WIB
Kisah Awal Pertemuan Momo dan Reza, Sama-Sama Punya Pacar

Kapanlagi.com - Sabtu, 8 April 2017 akan jadi tanggal yang dikenang seorang Momo Geisha sepanjang hidupnya. Ya, vokalis dari Geisha itu akhirnya melepas masa lajang setelah resmi dinikahi oleh sang kekasih, Nicola Reza Samudra.

Nah, selama ini Momo dikenal sebagai sosok yang sangat tertutup tentang kehidupan cintanya. Tak pernah sekalipun Ia mempublikasikan sosok Reza hingga datangnya hari H pernikahan. Lalu bagaimana ceritanya mereka berdua bisa ketemu?

"Kita ketemu di Malang juga 6 tahun yang lalu, tahun 2011. Kita terus berteman. Momo ada pasangan dan saya ada pasangan, tapi kita tetep saling kontak. Singkat cerita, akhirnya kita memutuskan untuk jalan bareng dan saya memutuskan untuk mengajak dia menikah," kenang Reza ketika ditemui di preskon pernikahannya bersama Momo di Hotel Harris, Malang, Sabtu (8/4).

Pemberkatan pernikahan Reza dan Momo © KapanLagi.com®/Natanael SepayaPemberkatan pernikahan Reza dan Momo © KapanLagi.com®/Natanael Sepaya

Seperti diketahui, Momo saat ini masih aktif berstatus sebagai vokalis dari Geisha. Tentunya Reza harus siap menghadapi kesibukan istrinya itu ke depannya nanti. Dan pria yang menyelesaikan kuliahnya di Raffles University, Singapura itu mengaku tak masalah.

"Sekarang kan sosial media udah maju. Setiap saat kita bisa komunikasi. Kalau jadwal seharusnya tak ada masalah," sambung pengusaha mebel itu.

Seperti diketahui acara pemberkatan pernikahan Reza dan Momo diadakan di Gereja YHS, Malang pada Sabtu (8/4) siang. Lalu setelahnya, sebuah acara resepsi megah bertema Royal Wedding diadakan di Hotel Harris di hari yang sama. Momo pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya di hadapan awak media karena akhirnya melepas masa lajangnya.

"Yang pasti haru akhirnya sampai di level kehidupan sekarang. Puji tuhan tadi dilancarkan. Perasaannya campur aduk," jelas Momo.

"Yang pasti lega karena semua berjalan dengan lancar. Tinggal malam ini resepsi dan besok ada acara lagi. Semoga semua lancar sesuai yang kita rencanakan," pungkas Reza.

(kpl/abl/gtr)

Reporter:  

Risang Sudrajad