Kisah Penyanyi dan Model Cantik Kannaya Syakila Kerap Ditawar oleh Pria Hidung Belang

Kamis, 08 Juli 2021 11:18 WIB
Kisah Penyanyi dan Model Cantik Kannaya Syakila Kerap Ditawar oleh Pria Hidung Belang
credit: instagram.com/kannaya_syakila

Kapanlagi.com - Penyanyi dan model cantik, Kannaya Syakila dalam beberapa waktu terakhir ini kerap jadi buah bibir netizen. Hal itu tak lepas dari keberanian Syakila tampil seksi di beberapa sesi pemotretan. Ada yang mengkritiknya, namun tak sedikit pula yang melayangkan pujian.

Syakila sendiri sadar jika foto-foto postingannya kerap jadi perbincangan netizen. Menurutnya, tidak ada yang salah dengan penampilannya karena memang sudah diatur sesuai konsep yang pada tempatnya. Namun gadis yang hobi olahraga ini juga tak ambil pusing jika ada netizen yang tak suka dengan postingannya.

"Hahaha, iya itu kan pemotretan sesuai dengan konsep. Gak mungkin kan aku pakai baju daster di pantai haha. Aku pakai busana sesuai dengan di mana aku berada dan apa yang sedang aku kerjakan. Gak apa-apa dong pakai baju seksi sesuai dengan tempatnya. Seenggaknya gak pakai bikini ke mall. Ya aku sih paham bagaimana netizen-netizen Indonesia suka nyinyir dan julid. Yaudah biarin aja, toh aku hidup bukan dari netizen kok," ungkap Syakila kepada awak media beberapa waktu lalu.

1.

Syakila lantas bercerita mengenai perjalanan karirnya yang bermula dari dunia modelling. Saat ini, Ia sudah mulai mengembangkan bakatnya ke dunia tarik suara dan juga jadi pebisnis.

"Aku merintis karier sebagai model sejak tahun 2017 di berbagai majalah. Lalu aku juga banyak dapat tawaran untuk bintang iklan. Dan baru-baru ini aku mencoba peruntungan di dunia musik. Aku dan temanku Meysa Han merilis lagu berjudul Slave of Love. Jadi kita tuh bikin Dua Angel namanya," jelasnya.

Lekat dengan imej seksi, Syakila tak menampik jika dirinya juga kerap ditawar oleh pria hidung belang. Selain itu, tak sedikit pula netizen yang berani mengajaknya pacaran hingga menawarkan hal-hal aneh melalui DM Instagram.

"Pernah sih beberapa kali (ditawar), tapi aku selalu menolak. Apalagi manajemenku selalu memproteksi aku ke manapun aku pergi dan off air. Aku juga banyak dikirimin pesan DM instagram, ajak kenalan, ajak ketemuan, nanya tarif, tapi tarif itu bukan tarif off air, tarif yang aneh-aneh lah pokoknya. Bahkan ada yang berani ngajak pacaran padahal belum kenal. Aku cuekin aja," kenang Syakila.

2. Kriteria Pria Idaman Kannaya Syakila

Syakila sendiri saat ini diketahui masih single. Ia pun lantas membocorkan beberapa kriteria pria yang diidamkannya untuk jadi pendamping hidup.

"Aku single nih sejak tahun lalu hehehhe. Soalnya aku selektif banget untuk urusan pasangan. Aku suka yang lebih dewasa karena aku suka dimanja. Aku suka pria yang bertanggung jawab dari segi apapun. Dan pastinya suka cowok yang pekerja keras dan penyayang. Ganteng juga loh biar enak dibawa jalan dan dinner bareng," tuntasnya.