Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kisah Selebgram Muda Tiffany Damara Punya Jutaan Followers Berkat Konten-Konten Giveaway

Senin, 26 Juli 2021 11:21 WIB
Kisah Selebgram Muda Tiffany Damara Punya Jutaan Followers Berkat Konten-Konten Giveaway
Tiffany Damara / Credit Foto: Instagram - tiffanydamaraa

Kapanlagi.com - Di era yang serba digital ini, Instagram menjelma jadi salah satu platform media sosial penghasil pundi-pundi uang yang begitu menguntungkan, terutama bagi mereka yang memiliki banyak followers. Proses itu juga dialami oleh selebgram muda, Tiffany Damara, yang tak ragu untuk membagikan kisah perjalanan suksesnya di Instagram kepada awak media.

Hingga berita ini diturunkan, Tiffany telah memiliki 1,3 juta followers. Usut punya usut, Ia mulai aktif bermain Instagram sejak tahun 2017 silam. Popularitasnya sendiri meroket karena kerap mengadakan konten giveaway atau bagi-bagi hadiah.

Berbagai barang kerap dibagikan Tiffany kepada followersnya, mulai dari barang elektronik hingga produk kecantikan dan masih banyak lainnya. Berkat keberhasilannya itu, Tiffany pun bisa mendulang rupiah sendiri di usianya yang masih muda.

"Pendapatan perkiriaan 5-15 juta per bulan. Sudah ada ya dari brand-brand UMKM (tawari brand ambassador)," ucap pemilik akun Instagram @tiffanydamaraa itu.

1. Ditunjuk Jadi Brand Ambassador

Gambar

Selain giveaway, Tiffany juga kerap membagikan konten-konten seputar kehidupan kesehariannya, cerita horor dan masih banyak lainnya. Kini, Ia pun mulai mengembangkan sayapnya ke platform TikTok yang juga sedang begitu hype.

Tiffany saat ini sudah ditawari beberapa bisnis UMKM untuk jadi brand ambassador karena daya tariknya di sosial media. Tiffany pun tak lupa memberikan sedikit tips cara untuk bisa sukses dan tetap eksis di media sosial.

"Harus rajin-rajin cari konten, aktif di IG story and feeds," tuntasnya singkat.

 

Topik Terkait