Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kisah Sinetron 'DEWI RINDU' Semakin Memanas: Tagar #DewiHamilLagi Langsung Viral, Tapi Sama Siapa?

Gogor Subyakto   | Kamis, 23 Desember 2021 21:04 WIB
Kisah Sinetron 'DEWI RINDU' Semakin Memanas: Tagar #DewiHamilLagi Langsung Viral, Tapi Sama Siapa?
Dewi hamil lagi, tapi sama siapa? Credit: SinemArt

Kapanlagi.com - Sinetron DEWI RINDU yang tayang di SCTV memang bisa dibilang masih baru. Meski begitu, serial SinemArt tersebut langsung menarik perhatian dengan persembahan kisah yang menarik.

Ditayangkan perdana pada 13 Desember 2021 lalu, DEWI RINDU menghadirkan sinopsis tak biasa. Dewi (diperankan Angela Gilsha) merupakan sosok gadis dengan mimpi besar. Ia bertekad menjadi orang sukses untuk membalut keluarganya keluar dari kesulitan ekonomi.

Namun, takdir berkata lain, Dewi mengalami hami di luar pernikahan dengan Adrian (diperankan oleh Dylan Carr). Tak sampai di situ saja, permasalahan lain harus dihadapi Dewi karena Adrian tak mau bertanggung jawab.

Karena itu pula Dewi harus melahirkan dan merawat anaknya sebagai seorang single parent. Dan suatu hari, Dewi dipertemukan kembali dengan sahabatnya di SMA, Rangga (diperankan Achmad Megantara) yang diam-diam menaruh hati padanya.

1. Dewi Hamil Lagi

Gambar

Di episode terbaru DEWI RINDU, menghadirkan momen saat Dewi dan Rangga pergi menuju ke tempat Pak Baskhoro di sebuah hotel untuk wawancara. Rangga sendiri sempat curiga mengapa wawancara tersebut harus digelar di hotel.

Sampainya di tempat tersebut, wartawan sudah banyak berkumpul. Namun tiba-tiba Dewi merasakan kesakitan dan mengaku kalau kandungannya bermasalah. Hal ini tentunya membuat Rangga dan Gladys bingung. Rangga bilang, apakah Dewi hamil lagi? Namun sama siapa?

2. Sosok Rangga Untuk Dewi

Gambar

Dalam perjalanan kisah hidupnya, Dewi memiliki sosok yang selalu ada di sisinya, yakni Rangga. Dari dulu sampai sekarang, Rangga masih menjadi teman yang nyaman dan memberikan ruang aman untuk Dewi.

Rangga sendiri memang selalu memberikan dukungan untuk Dewi. Termasuk dengan melakukan aktivitas sehari-hari seperti mengajak Dewi belajar menyetir mobil.

3. Salah Tingkah

Gambar

Ada banyak momen manis yang terjadi antara Dewi dan Rangga dalam sinetron DEWI RINDU ini. Keduanya memang memiliki chemistry yang sukses bikin penonton baper.

Di momen saat Dewi belajar nyetir mobil, ada sebuah scene saat tangannya tak sengaja bersentuhan dengan tangan Rangga. Seketika, keduanya pun merasa salting dan saling malu-malu.

4. Cinta Bersemi?

Gambar

Diam-diam menaruh hati kepada Dewi, Rangga memang nampaknya menjalankan pendekatan secara perlahan. Tentunya penonton bertanya-tanya akankan cinta bersemi di antara keduanya?

Sayangnya, berbagai konflik memang sering menghalangi Dewi dan Rangga untuk bisa bersatu.

5. Rangga Ingin Dewi Mandiri

Gambar

Meski terus membantu Dewi, Rangga juga ingin teman dekatnya itu menjadi sosok yang mandiri. Bahkan, ada momen saat dirinya membiarkan Dewi untuk mengganti ban mobil sendiri tanpa bantuannya.

Namun, ada momen saat Dewi menurunkan ban serep dan tak sengaja terjatuh. Dengan sigap, Rangga pun langsung menangkap Dewi dan ada momen manis terjadi di antara keduanya.

6. Dewi Bahagia

Gambar

Saling memberikan pandangan manis satu sama lain, Rangga sempat mengelap bekas debut yang ada di pipi Dewi. Scene manis ini tentunya sukses bikin penonton deg-degan.

Dewi sendiri juga merasa bahagia akhirnya kini ia biasa menyetir mobil manual sendiri. Rangga juga bersyukur bisa membuat kebagiaan kepada Dewi meski hal tersebut hanyalah sebuah kesuksesan sederhana.

So, jangan lupa untuk terus menonton kisah Dewi dan Rangga di sinetron DEWI RINDU di SCTV!

Editor:   Gogor Subyakto