Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kisruh Rumah Tangga dengan Stefan William Belum Mereda, Begini Cara Celine Evangelista Jaga Mental Anak-anaknya

Selasa, 29 Juni 2021 10:10 WIB
Kisruh Rumah Tangga dengan Stefan William Belum Mereda, Begini Cara Celine Evangelista Jaga Mental Anak-anaknya
Celine Evangelista © instagram.com/celine_evangelista

Kapanlagi.com - Kisruh dalam rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William sampai sekarang tampaknya masih belum reda. Tentunya, akibat hal ini bisa memberi dampak pada mental anak-anak dari pasangan selebriti ini.

Meski begitu, Celine Evangelista menyadari kondisi rumah tangga yang berdampak di anak-anaknya. Oleh karena itu, ia pun mengaku sudah menemukan cara untuk menangani hal tersebut.

Istri Stefan William itu menegaskan tidak ada yang berubah terhadap sikapnya maupun sang suami terhadap anak-anak. Meskipun kondisinya sudah berbeda dari yang dulu.

"Lebih memberikan kasih, intens ke mereka dan memberikan pengertian tidak ada yang berubah," ungkap Celine Evangelista saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, (27/6) Minggu sore.

"Hanya aku dan dia yang berubah, itu aja," tambahnya.

1. Batasi Kerjaan Demi Buah Hati

Gambar

Selain itu, Celine Evangelista mengaku juga membatasi aktivitas dan pekerjaannya. Bukan tanpa alasan, itu semua demi kebersamaan artis kelahiran Italia tersebut dengan buah hatinya.

"Sekarang aku lebih banyak meluangkan waktu lagi untuk mereka," ucap wanita berusia 29 tahun ini.

2. Mengaku Pasrah

Gambar

Bintang Sinetron Catatan Hati Seorang Istri ini pun bersyukur melihat anak-anaknya tumbuh menjadi sosok yang bahagia dan juga sehat secara jasmani. Namun memang tak bisa ia pungkiri, Celine tampak sudah pasrah terhadap jalan Tuhan atas dirinya.

"Pasrah dengan apapun sama kehidupan ini. Percaya sama Tuhan, semua yang terbaik diberikan ke aku, mohon doa," pungkasnya.