Kiwi Ageng Ingin Nikah di Makam Orang Tua

Renata Angelica | 07 Mei 2012, 14:16 WIB
Kiwi Ageng Ingin Nikah di Makam Orang Tua

Kapanlagi.com - Sama-sama yakin menjalin hubungan ke arah yang lebih serius membuat pasangan Kiwi Ageng dan Windy Yuniar siap dengan segala aral yang ada. Urusan pekerjaan sebagai seniman yang tak tentu secara finansial pun tidak membuat keduanya beringsut mundur.

“Sempat aku becanda sama dia, buat nikah. Saya bilang, kita married aja. Dia sempat ragu, nanya serius apa enggak.  Aku jawab dua rius, dia masih anggap aku becanda, tapi lama-kelamaan kita jalanin ini. Aku juga kan masih harus berjuang dalam hal finansial. Dia bilang ya udah, rezeki kan Allah yang ngatur, jadi ya sudah Lillahi Ta`ala aja,” ucap Kiwi Ageng di FX Plaza Senayan, Jakarta Pusat (6/5).

Sebuah konsep yang dinginkan Kiwi Ageng pun tak sembarangan. Berangkat dari sebuah keinginan untuk dilihat orang tua saat menikah nanti, Ageng pun ingin melangsungkan pernikahan di makam kedua orang tua-nya.

“Aku punya niat banget, kalau married di makam orangtua. Dulu waktu kedua orang tua aku masih ada, mereka pengin banget melihat. Jadi nanti rencananya mau ijab kabul di situ (makam), biar bisa disaksikan Ibu, pokoknya Lillahi Ta`ala aja,” lanjut Ageng.

Dan bulan Agustus nanti telah dipilih keduanya untuk melangsungkan pernikahan, “Kalau Windy sih simple aja,yang penting apa yang mas Ageng ambil, aku sih percaya itu yang terbaik buat kita berdua. Dan bisa membawa berkah,” tukas Windy.

  (kpl/ato/rea)

Editor:   Renata Angelica