Kiwil Samakan Istri dengan Mobil yang Tak Cukup Satu, Netizen Gemas - Serbu dengan Komentar Pedas

Jum'at, 15 Oktober 2021 19:07 WIB
Kiwil Samakan Istri dengan Mobil yang Tak Cukup Satu, Netizen Gemas - Serbu dengan Komentar Pedas
Kiwil © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Perceraian dengan dua istri terdahulunya ternyata tak membuat Kiwil kapok untuk melakukan poligami. Kepada Feni Rose di acara Rumpi No Secret yang ditayangkan di Trans TV baru-baru ini, Kiwil mengaku secara gamblang bahwa ia tidak bisa hanya memiliki satu istri.

Perceraian dengan Rohimah Alli, istri pertama dan juga Meggy Wulandari, istri kedua tak membuat Kiwil jera. Bahkan ia merasa sukses melakukan poligami meski pada akhirnya diceraikan.

"Sebenarnya nggak ada yang berat buat gua. Gua kan nggak pernah menceraikan istri gua. Mereka yang menceraikan gua. Kalau mereka mau bertahan, terima. Susah senang, hidup bagaimana ya terima. Kan mereka punya laki bertanggungjawab. Tapi kita sendiri nggak mau menerima itu," ujar Kiwil.

1. Kiwil Tak Bisa Nggak Poligami

Feni pun penasaran, apakah Kiwil tidak bisa hanya memiliki satu orang istri saja. Mengapa harus memiliki dua orang istri jika bisa bahagia dengan satu orang saja.

"Sekarang gini, oke. Bicara soal istri, boleh gak gua ngomong alibi yang lain. Mau nggak istri dikasih mobil satu? Nggak mungkin. Temen-temen gue yang begitu, ah bulshit ah," ujar Kiwil.

"Besok gua pengen usaha ini, ganti ini. Besok mobil ini, ganti ini. Kan harus punya pilihan. Gua nggak pernah nolak apa yang dikasih. Gua bukan nyari nih," lanjutnya.

Kiwil membandingkan pengalamannya dengan istri terbarunya. Menurutnya, apa yang selama ini tidak bisa ia dapatkan dari Rohimah dan Meggy, bisa didapatkan dari istri barunya.

2. Yang Dicari Kiwil

Feni pun kembali penasaran, apa yang dicari oleh Kiwil dari seorang perempuan. Terlepas dari siapa orangnya, apa yang membuat Kiwil bahagia ketika menikah.

"Yang gua cari satu, ketaatan sama suami. Jadi gua bilang sama istri, ini konsep dasar dari dulu. Lo mau ngapain aja, yang penting lo taat aja. Sama ke keduanya gitu," ujarnya,

"Tapi hasilnya, apa yang gue dapetin. Karena kan dari dulu kan gue pekerja keras, hargain itu. Gila lo, gue dari pertama pernikahan gue nggak ngapa-ngapain," tukas Kiwil.

3. Dihujat Netizen

Pernyataan Kiwil ini ramai dibicarakan netizen di dunia maya. Sikapnya yang membandingkan istri dengan mobil, tak bisa diterima begitu saja oleh para netizen Indonesia.

Banyak yang menyerang Kiwil karena pernyataannya yang menyamakan istri dengan benda. Hujatan pun memenuhi kolom komentar berbagai akun gosip yang mengunggah tayangan Rumpi No Secret.

"Udah tampang minus, kelakuan juga," tulis salah satu netizen yang diamini oleh lebih dari 900 orang di akun @insta.nyinyir.

"Kalo pola pikir dia udah seperti itu sih,, berarti sampe kapanpun dia gak bakal bisa cukup hanya dengan satu istri.. Intinya,, poligami yang dia lakukan itu bukan semata-mata untuk IBADAH dan mengangkat derajat perempuan yang dia nikahi,, tapi lebih kepada AMBISI dan menuruti syahwat doang..," tulis netizen lain di akun sama.

 

Topik Terkait