Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Klaim Punya Gaya Nyentrik Sejak Lama, Kim Hawt Masa Bodo Tanggapi Nyinyiran Netizen

Rabu, 23 Maret 2022 11:00 WIB
Klaim Punya Gaya Nyentrik Sejak Lama, Kim Hawt Masa Bodo Tanggapi Nyinyiran Netizen
Kim Hawt bergaya nyentrik © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Kim Hawt sempat jadi perbincangan netizen karena ia ikut angkat bicara terkait berita miring yang tersebar soal mendiang Vanessa Angel. Pro dan kontra pun banyak bermunculan terkait statement yang dilontarkan oleh Kim Hawt.

Tapi dibalik semua itu, sosok Kim yang gemulai juga tak lepas dari sorotan, apalagi bandana kebanggaan yang yak pernah lepas dari kepalanya. Soal nyinyiran, Kim pun juga mengaku tak terlalu memedulikannya karena ia merasa melakukan tindakan yang benar membela mendiang sahabatnya.

"Kalau itu aku lebih kayak ya udah ini gua, kalau dinilai ngentrik ya udah gua berbeda dari yang lain mana ada laki celana pendek pake bandana kebanggaan," ungkap Kim Hawt saat ditemui di kawasan Ciledug, Jakarta Selatan belum lama ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Nyinyiran itu banyak cuma kita kan nggak bisa kontrol mulut netizen. Mau gimana pun tetap aja pasang kaca mata jalan lurus ke depan dan kalau di katain 'ih kami banci, emang aku banci,'" lanjutnya.

1. Punya Style Fashion Sendiri

Gambar

Untuk penampilan, Kim mengaku tak punya budget khusus. Ia menilai apapun yang dikenakan itu sama saja, asal nyaman.

"Nggak ada sih. Kalau gua lihat gua suka mau berapa pun harganya gua pakai, bukan gua yang ngikutin fasion tapi fashion yang fit me. Bandana ini aja Rp 9 Jutaan lah ya tapi ini hadiah. Yang penting nyaman dipakai," ujarnya.

2. Tenteng Tas Mewah

Gambar

Meski begitu, Kim mengatakan kalau untuk tas bermerek ia memang punya budget khusus untuk harga tas yang ia beli. Tak tanggung-tanggung, Kim Hawt mengaku tas paling mahal miliknya seharga Rp 1,1 miliar.

"Kalau tas baru deh (mahal). Paling mahal itu harga Rp 1,1 Miliar. Tapi yang sering aku pakai yang cuma Rp 80 jutaan karena gua nggak mau ambil resiko kan gua jabrah ya. Makanya pakai yang biasa aja buat sehari-hari," pungkasnya.

3. Pernah Jadi PSK

Gambar

Selain itu, Kim juga mengungkapkan fakta bahwa memang dirinya sempat menjajakan diri alias menjadi Pekerja Seks Komersial (PSK). Ia pun mengaku dari selebgram pernah banting setir jadi pengusaha kecil-kecilan.

"Gua sempat bikin produk sendiri dan ngelontong, ya ngejajakan diri sempat lah. Ada usahaku sendiri juga, dari selebgram banting setir jual parfum itu emang benar," ujar Kim.

4. Hubungan Sesama Jenis dengan Aktor

Gambar

Kim Hawt yang belakangan wara-wiri di sejumlah Podcast di YouTube juga sempat membuat heboh dunia hiburan. Bagaimana tidak, Kim Hawt tiba-tiba mengungkapkan pernah menjalin asmara dengan salah satu aktor terkenal di Indonesia. Pengakuan Kim Hawt terungkap ketika ia tengah menjadi bintang tamu sebuah Podcast.

Kemudian, muncul nama aktor kenamaan berinisial RR yang diduga pernah menjalin hubungan dengan Kim Hawt. Pasalnya, dalam podcast tersebut, Kim Hawt sempat menyanyikan lagu soundtrack film HABIBIE & AINUN.

5. Pernah Tinggal Bersama

Gambar

Lalu, dari pengakuan Kim juga, ia pernah tinggal bersama dengan aktor berinisial RR di sebuah penthouse. Ketika dikonfirmasi, Kim kembali mengelak, ia merasa lagu yang saat itu dinyanyikan bukan sebuah kode buat seorang aktor yang pernah menjalin hubungan dengan dirinya.

"Aw enggak tau. Itu perkara salah nyanyi lagu jadi salah kebangetan," katanya.