Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Klarifikasi Alvin Faiz Usai Dituduh Gunakan Uang Yayasan Untuk Foya-foya dan Kepentingan Pribadi

Jum'at, 30 Juli 2021 14:02 WIB
Klarifikasi Alvin Faiz Usai Dituduh Gunakan Uang Yayasan Untuk Foya-foya dan Kepentingan Pribadi
Muhammad Alvin Faiz (credit: instagram.com/alvin_411)

Kapanlagi.com - Nama Alvin Faiz kini sedang jadi perbincangan hangat. Putra almarhum Ustaz Arifin Ilham tersebut dituding telah menyalahgunakan uang dan aset Yayasan Az Zikra. Alvin disebut-sebut menggunakan uang yayasan untuk bersenang-senang dan memanfaatkannya demi kepentingan pribadi.

Di tengah kehebohan kabar tersebut, Alvin Faiz langsung membuat sebuah klarifikasi. Dalam video berdurasi kurang lebih 3 menit, Alvin menyinggung bila ada 2 poin tuduhan yang ditujukan padanya.

"Di sini saya ingin memberikan klarifikasi mewakili saya pribadi dan keluarga besar Yayasan dan Majelis Az Zikra. Klarifikasi tersebut terkait fitnah yang beredar tentang penyalahgunaan dana dan aset umat," kata Alvin dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya belum lama ini.

"Saya dituduh poin pertamanya adalah saya dituduh berfoya-foya atau menggunakan uang umat atau uang pesantren untuk kepentingan saya pribadi. Fitnah yang beredar kedua adalah saya membalikkan aset umat menjadi aset saya pribadi dan saya gunakan untuk kepentingan pribadi," sambung Alvin.

(kpl/lou)

Halaman Selanjutnya Tegaskan Hanya Fitnah