Netizen Sebut Harris Orang Ketiga, Ria Ricis: No Comment

Editor KapanLagi.com | 05 November 2020, 16:48 WIB
Netizen Sebut Harris Orang Ketiga, Ria Ricis: No Comment

Kapanlagi.com - Youtuber cantik Ria Ricis akhir-akhir ini dikabarkan memiliki kedekatan dengan  aktor atau model tampan Harris Vriza. Berita tersebut muncul karena keduanya sering dijodohkan oleh para netizen karena dianggap cocok. Banyak pihak yang mendambakan pasangan tersebut benar-benar memiliki hubungan yang serius. Namun saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu mereka nampak saling melempar senda gurau satu sama lain.

1. Ingin Memperbaiki Pengalaman Pahit Dalam Cinta

Photo via IG @harrisvrizaPhoto via IG @harrisvriza

"Ya semua orang kan hidup ke depan untuk menjadi lebih baik," tutur Harris. Jika ditelusuri lebih dalam mereka memiliki kisah cinta masing-masing yang berbeda. Sebelumnya Harris pernah menjalin kasih dengan Devi Anjani namun hubungan mereka tidak berjalan lama. Lalu Ria Ricis juga sempat dikabarkan dengan beberapa lelaki seperti Atta, Wildan, Aditya Suryana hingga Rey Mbayang. Namun dari semua lelaki tadi masih belum ada yang bisa singgah di hati seorang Ria Ricis.

2. Bermula Dari Teman Curhat

Photo via IG @harrisvriza & KapanLagi.comPhoto via IG @harrisvriza & KapanLagi.com

Kedekatan antara Ria Ricis dan Harris Vriza ternyata bermula dari pertemanan. Ketika ditanya mengenai curhatan asmara, Harris hanya menjawab dengan bernyanyi 'Asmaraaa~', dan Ria pun menjawab jika tidak ada curhatan satu sama lain.
.
3. Harris Vriza Orang Ketiga Di Hubungan Ria Ricis?

Photo via IG @harrisvriza & KapanLagi.comPhoto via IG @harrisvriza & KapanLagi.com

Ria Ricis memilih untuk tidak menjawab pertanyaan tersebut dan hanya menjawab 'no comment', ia hanya menjawab "Ya doain aja ya kan jodoh nggak ada yang tau. Doain aja". Saat ditanya bagaimana tipikal Ricis apakah dia orang yang terbuka di matanya, Harris menjawab, "Nggak boleh, bukan bukan muhrim hahaha. Kalau ke aku nggak haha".

Penulis   : Felecia Syadina

(kpl/mag)

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi

Topik Terkait