Klarifikasi Medina Zein Soal Rachel Vennya Tagih Hutang di Instagram: Nggak Usah Pada Heboh!

Sabtu, 28 Agustus 2021 19:42 WIB
Klarifikasi Medina Zein Soal Rachel Vennya Tagih Hutang di Instagram: Nggak Usah Pada Heboh!
Medina Zein klarifikasi soal hutang yang ditagih Rachel Vennya (credit: instagram/rachelvennya/medinazein)

Kapanlagi.com - Dunia media sosial mendadak dihebohkan lewat aksi selebgram Rachel Vennya. Belum lama ini, ibu dua anak itu menagih uang ke Medina Zein di Instagram.

Lewat kolom Instagram Medina, Rachel meminta uangnya segera dikembalikan. Tentu saja komentar dari Rachel itu membuat netizen berspekulasi macam-macam.

"Aku tunggu hari ni ya uangku tolong dilunaskan," tulis Rachel.

Tak lama setelah mendapat komentar dari Rachel, Medina Zein segera klarifikasi. Ia menyebut ada salah paham antara dirinya dengan mantan istri Niko Al Hakim itu.

"Hai gucci gengs, pagi-pagi udah rame bangun tidur udah pusparina pusparina. Banyak yang nge-DM aku sama nge-mention aku. Sebenernya nggak ada apa-apa aku sama Rachel, ada salah paham aja," kata Medina Zein, seperti dilansir dari Instastory-nya.

1. Minta Netizen Tidak Heboh Sendiri

Tak berhenti sampai di situ, Medina Zein juga mengungkapkan kronologi terjadinya salah paham antara dirinya dan Rachel Vennya. Ia pun meminta netizen bijak untuk bersikap dan tidak heboh sendiri.

"Jadi bulan Maret itu, Rachel titip jual tas ke aku. Udah gitu accounting aku transfer, dan setelah transfer itu ternyata transferannya balik lagi nggak masuk karena nggak ngerti gimana," ungkap Medina.

"Rachel kemarin ngecek ternyata transferannya nggak masuk. Aku udah transfer sebagian dua hari lalu, nah karena limit mbanking BCA itu limitnya Rp100 juta, jadi kutransfer berkala. Dan kemaren itu aku ketiduran. Udah nggak usah pada heboh. Titik!" lanjutnya.

Setelah Medina Zein klarifikasi, Rachel Vennya juga menulis soal salah paham antara dirinya dan Medina. Menurutnya, sejak bulan Agustus lalu, ia sudah mengecek rekening namun tidak menerima dana dari Medina Zein.