Klarifikasi Pihak Bunga Citra Lestari Soal Foto Dengan Pria Lain

Dewi Ratna | 19 Juni 2015, 11:01 WIB
Klarifikasi Pihak Bunga Citra Lestari Soal Foto Dengan Pria Lain

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu media sosial dihebohkan dengan foto yang diunggah Bunga Citra Lestari di akun Instagram-nya. Gambar yang menampilkan dirinya sedang berlibur tanpa sang suami, menuai hujatan para haters.

"Tambah seronok," tulis salah satu follower-nya. "BCL sama Ashraf dah pisah kali koq fotonya tanpa suami terus. Mungkin share foto-foto kayak gini pelampiasan kekesalannya pada Ashraf," tulis yang lain.

Usut punya usut, dalam foto-foto tersebut, ibu satu anak ini ternyata sedang outing bersama manager dan timnya. Dalam acara dengan teman-teman kerjanya ini, Bunga memang tak membawa suaminya yang memang sedang ada kegiatan lain, serta anaknya.

Cantik, Bunga Citra Lestari memang selalu tahu cara tampil maksimal © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoCantik, Bunga Citra Lestari memang selalu tahu cara tampil maksimal © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Manager Bunga, Dody sendiri mengaku bahwa pria dalam foto di kolam renang itu adalah dirinya. Tentu saja wajar jika istri dari Ashraf Sinclair ini tampak sangat dekat dan akrab dengannya.

Komentar pedas dari para haters memang tak bisa dihindari saat seseorang semakin tenar. Karenanya, tiap selebriti tentu sudah siap mental menghadapi berbagai pujian dan hujatan atas apa yang mereka lakukan.

Well, ungkapan haters make you famous mungkin ada benarnya. Semakin dihujat, semakin naik daun nama seseorang. Yang jelas, Bunga ada di posisi benar, pakai baju minim karena dia di kolam renang dan bukan berfoto dengan 'pria lain'.

(kpl/dew)

Editor:   Dewi Ratna