Klarifikasi Soal 'Tidur' Dengan Artis Berinisial ZL, Millendaru: Bercanda Aja

Dhimas Nugraha | Rabu, 31 Juli 2019 16:15 WIB
Klarifikasi Soal 'Tidur' Dengan Artis Berinisial ZL, Millendaru: Bercanda Aja

Kapanlagi.com - Millendaru sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu dengan pernyataannya, jika ia pernah tidur dengan pria berinisial ZL. Inisial yang mengarah ke artis Zack Lee tersebut, sontak menuai banyak reaksi.

Ia pun menuturkan kepada awak media, bahwa ia hanya bercanda. Terkait soal pria berinisial ZL tersebut, ia mengaku tak melakukan hal yang aneh-aneh dengannya.

"Bercanda aja. Tidur sih nggak, nggak mungkinlah tidur-tiduran. Cuma maksudnya kayak makan, ketemu, dinner dan yang lain. Bukan yang aneh-aneh kok," kata Millendaru saat ditemui di 'Insert 16th Anniversary' Trans Tv, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa malam (30/7/2019).

"Aku kalau tidur, aku tidur sendiri mungkin. Nggak sama orang lain. Aku nggak pernah," sambungnya.

1 dari 2 halaman

1. Mulai Berhati-hati Saat Ngomong

Kontroversi yang terjadi ini, membuatnya lebih berhati-hati ketika membicarakan sesuatu. Ia takut omongannya nanti akan berakhir buruk kepadanya.

"Sekarang jadi berhati-hati banget dengan omongan. Apalagi di Indonesia sekarang apa-apa udah bisa dituntut kan, aku takutnya dengan aku ngomong A B C ini jadi salah paham terus aku dituntut," paparnya.

 

2 dari 2 halaman

2. Menampik Tudingan Tidur Dengan Zack Lee

Selain itu, ia pun hanya mengaku bertemu dengan Zack Lee hanya sebagai teman. Soal tidur bareng, ia pun menampik tudingan tersebut. Bahkan, ia menantang jika ada foto atau pun videonya tidur dengan Zack Lee, silakan disebar.

"Nggak ada yang bener. Ya namanya di dunia entertaint kan pasti buat nambah rating kan. Aku sih fine. Cuma kalau emang itu bisa terjadi beneran dan mungkin kalau misal ada fotonya, bisa disebar silakan. Tapi kan ini tidak ada sama sekali. Aku tidak pernah melakukan apapun. Cuma ketemu sebagai teman aja, gitu," ujarnya.

"Jadi aku udah damai, semuanya udah clear jadi aku tidak mau membahas-bahas (lagi)," imbuhnya.

(kpl/dan/dim)


Reporter:  

Dadan Deva

↑