Klarifikasi Soal Tudingan Selingkuh Dengan Intan Permata, Choky Andriano: Cuma Sahabat

Jum'at, 16 Juli 2021 12:12 WIB
Klarifikasi Soal Tudingan Selingkuh Dengan Intan Permata, Choky Andriano: Cuma Sahabat
Choky Andriano - Intan Permata ©istimewa

Kapanlagi.com - Beberapa hari belakangan, nama Choky Andriano ramai jadi perbincangan publik. Hal ini rupanya tak lepas dari postingan sang istri, Icha yang menunjukkan Choky sedang bersama wanita lain yang bernama Intan Permata. 

Dari foto itu, sang istri pun menduga bahwa Choky dan Intan memang memiliki hubungan spesial di luar pernikahan. Gak cuma itu saja, Icha juga membeberkan beberapa bukti bahwa rumah tangganya kini sedang tidak harmonis.

Icha mengungkapkan, kepergok selingkuh ini bukan pertama kali bagi Choky Andriano. Ia juga cukup sering menerima pesan singkat yang memberitahu bahwa sang suami sedang bersama wanita lain. Dan puncaknya, Choky juga beberapa kali mengucapkan talak kepada Icha.

1. Klarifikasi Choky Andriano

Di sisi lain, Choky Andriano pun mengungkapkan bahwa ia tak ada hubungan spesial dengan Intan Permata. Saat dihubungi KapanLagi baru-baru ini, aktor 38 tahun itu mengatakan bahwa ia dan Intan hanya sahabat. 

"Ga ada yang selingkuh. Cuma sahabat. Masa lalu jadi sahabat. Udah itu aja," ujar Choky Andriano saat dihubungi KapanLagi.com, Jumat (16/7).

2. Sudah Kenal Lama

Intan Permata yang dituding sebagai pelakor di rumah tangga Choky dan Icha pun ramai diserang netizen. Hal ini juga diperparah dengan postingan Icha yang menunjukkan bahwa ia sudah berusaha menghubungi Intan, namun tak ada respon.

Intan sendiri menegaskan bahwa ia bukanlah pelakor. Ia dan Choky sudah mengenal cukup lama dan sudah menjadi seorang sahabat.

"Saya sama Kak Choky tuh beneran real sahabat, lima tahun lalu kenalnya," ujar Intan saat dihubungi KapanLagi beberapa waktu lalu.