Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Klarifikasi Teddy Tentang Ditemukannya Bekas Biru Pada Jari Lina Mantan Istri Sule

Guntur Merdekawan   | Jum'at, 31 Januari 2020 16:11 WIB
Klarifikasi Teddy Tentang Ditemukannya Bekas Biru Pada Jari Lina Mantan Istri Sule
Teddy suami Lina © KapanLagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kepergian Lina Jubaedah mantan istri Sule menyimpan banyak kejanggalan. Sule dan putranya, Rizky Febian secara kompak ingin agar jenazah diotopsi lebih lanjut guna mencari tahu apakah ada bukti-bukti jika kepergian Lina tidak wajar.

Teddy yang berstatus suami jadi sosok yang paling disorot terkait kepergian mendiang Lina. Beberapa dugaan muncul jika Ia telah melakukan KDRT atau bahkan menggunakan ilmu hitam untuk mengakhiri nyawa Lina. Pihak kepolisian pun sudah beberapa kali melakukan pemeriksaan ke rumah Teddy.

"Kalau dari CCTV di kepolisian masih dicek, di hp, komputer masih dicek. Ada memarnya atau nggak, yang dilihat sih kemaren didiagnosanya di badan nggak ada," ungkap Teddy seperti dikutip KapanLagi.com dari Youtube Insert.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Ditemukan Bekas Biru di Jari Lina

Salah satu kejanggalan yang ditemui pada jenazah Lina ketika meninggal adalah warna jarinya yang membiru. Namun rupanya Teddy punya penjelasan sendiri mengenai kondisi tersebut.

"Terus ada kayak biru (di jari), kalau kata orang kedokteran sih dibilang Sianosis. Itu jadi kekurangan oksigen pada pembuluh darah nyampe ke jari-jari tangan, jadi biru. Itu pengaruh dari kecapean bisa, jadi darah kurang lancar, pengaruh obat, dari pikiran juga bisa. Itu dari kedokteran kemaren gitu," sambung Teddy.

2. Sudah Dapat Surat Kematian dari Pihak RS

Gambar

Teddy sendiri menegaskan jika dirinya telah menerima surat kematian dari pihak Rumah Sakit. Artinya, kematian Lina dianggap wajar alias tidak ada yang aneh, berbeda dari rasa curiga dari Sule dan Rizky Febian.

"Dari pihak RS juga bilang ini makanya keluar surat kematian karena kematiannya wajar, nggak ada kriminal. Kalau ada bentuk KDRT mereka akan lapor ke polisi. Serahin lagi nanti ke tim forensik," jelasnya lagi.

In the end, Teddy berharap agar masalah ini segera kelar agar dirinya bisa menjalani hidup lagi dengan tenang. "Mudah-mudahan cepet beres lah biar saya tenang. Sampai saat ini saya juga belum pilih lawyer," tuntas Teddy.

Editor:   Guntur Merdekawan