Klarifikasi Tiga Setia Gara Usai Sebut Netizen Indonesia Goblok

Wulan Noviarina Anggraini | Rabu, 18 September 2019 12:38 WIB
Klarifikasi Tiga Setia Gara Usai Sebut Netizen Indonesia Goblok

Kapanlagi.com - Kemarin, Selasa, (17/9) Tiga Setia Gara kembali bikin heboh lantaran menyebut netizen Indonesia goblok. Video pendek yang diunggah Tiga di Insta Story tersebut langsung viral di dunia maya.

Hari ini, Tiga kembali mengunggah video pendek di akun pribadinya. Ia menyampaikan terima kasih kepada netizen yang sudah membantunya terhubung dengan KJRI di Amerika untuk membantu menyelesaikan masalah.

"Halo selamat malam di sini, selamat malam dari sini maksudnya. Aku makasih semua yang udah ngasih link aku kepada Embassy Indonesia di Amerika untuk kontak aku, untuk nemuin aku, untuk tolongin aku, aku terima kasih sekali. Berkat kalian yang membantu, sekarang aku sudah bisa senyum, smile lagi, tenang lagi karena aku jadi punya beberapa teman perempuan-perempuan Indonesia yang tinggal di sini. Berkat kalian ngebantu aku, terima kasih sekali lagi," ujar Tiga mengawali videonya.

1 dari 2 halaman

1. Klarifikasi Soal Goblok

Klarifikasi Soal Goblok © instagram.com/tigawat
Lebih lanjut, Tiga menjelaskan maksudnya mengenai kata-kata soal netizen goblok yang ia lakukan di video sehari sebelumnya. Ia menyatakan bahwa sebutan itu ia maksudkan pada netizen yang berkomentar negatif kepadanya.

"Terus ada yang aku pengen jelasin lagi. Aku udah punya temen baru orang Indonesia Katanya ada kesalahpahaman, kata-kata aku yang goblok-goblok itu. Kata-kata aku yang bilang goblok-goblok itu. Kemaren itu. Nah kujelasin. Maksud aku bukan ke semuaa orang itu goblok. Yang aku bilang goblok itu yang nggak ngerti tentang Nikita mau bantu, atau apa yah kemarin itu bilang, Nikita mau bantu tapi akunya plin-plan atau apa segala macam," jelas Tiga.

2 dari 2 halaman

2. Mohon Dimengerti

Mohon Dimengerti © instagram.com/tigawat
Kepada netizen yang memberikan semangat, Tiga justru merasa respek. Yang ia maksud dengan netizen goblok hanyalah para haters yang asal komentar dan menyakitkan.

"Tapi si orang yang baca berita itu malah marah-marah ke aku. Bilang katanya nggak tau diri atau apa. Maksudnya aku bilang goblok itu ke orang-orang yang negatif ke aku. Tapi yang positif mah aku rispek. Bukan berarti goblok ke semua orang. Semoga aku dimengerti ya kalo ngomong, karena kayaknya lebih bagusan nulis puisi, lebih rapi ya. Semoga ngerti yah. Sekarang aku lebih tenang, alhamdulillah. Sekarang lebih tenang, bisa senyum, ya gitu deh. Selamat malam," tutupnya.

(kpl/phi)


↑