Kleine Marsha Tegaskan Dirinya Tak Kenal Bagus Permadi Anak Nunung

Guntur Merdekawan | Rabu, 07 Agustus 2019 15:22 WIB
Kleine Marsha Tegaskan Dirinya Tak Kenal Bagus Permadi Anak Nunung

Kapanlagi.com - Belum lama ini terungkap sosok wanita bernama Kleine Marsha Gardena sebagai anak tiri dari Nunung. Kleine merupakan anak dari Iyan Sambiran dari pernikahan sebelumnya. Namun hubungan mereka memang cukup lama renggang dan jarang berhubungan lagi hingga sekarang.

Meskipun begitu, Kleine tetap menunjukkan rasa sayangnya sebagai anak terhadap orangtua. Wanita berparas cantik itu sempat terlihat mendatangi tempat ayahnya ditahan untuk menjenguk, namun sayang niatannya belum tersampaikan.

"Belum (ketemu), aku masih nunggu kabar dari pengacaranya papa, tetep belum ada kabar. Aku nggak mau dateng ke sana langsung, takutnya nol ya. Cuma aku ada batas waktu juga, kalau sampe nggak ada kabar minggu-minggu ini, hari Rabu atau Kamis aku akan ke sana. Pengacaranya kemarin aku telepon dia cuma bilang, 'Sabar ya mbak', soalnya banyak prosedur-prosedur. Inipun yang berhasil jenguk diselip-selipin gitu lho," Ujar Kleine, anak tiri Nunung di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019).

1 dari 2 halaman

1. Tak Kenal Bagus Permadi

Tak Kenal Bagus Permadi Kleine Marsha Gardena © KapanLagi/Fikri Alfi Rosyadi
Kleine sendiri mengaku tak begitu dekat dengan Nunung dan keluarganya. Seperti diketahui, presenter Ini Talkshow itu punya seorang anak cowok yang kini telah berkeluarga, Bagus Permadi. Uniknya, Kleine mengaku jika dirinya sama sekali tak kenal dengan anak kandung Nunung tersebut.

"Bagus siapa? Oh nggak kenal. Nggak tahu, aku nggak komunikasi sama pihak istrinya. Aku cuma komunikasi sama pihak papa, keluarganya, kakaknya, itu aja," sambungnya singkat.

2 dari 2 halaman

2. Tak Tahu Perkembangan Kasusnya

Tak Tahu Perkembangan Kasusnya Kleine Marsha Gardena © KapanLagi/Fikri Alfi Rosyadi
Mengingat dirinya belum bisa menjenguk, Kleine pun jadi tak tahu perkembangan kasus narkoba yang sedang dijalani ayahnya. Jika memang nanti bisa ketemu, ada beberapa hal yang bakal dibawakannya untuk Iyan Sambiran.

"So far aku belum tahu mas kalau masalah itu. Kalau pihak pengacaranya, aku nggak tanya-tanya soal kasusnya. Aku cuma mau concern ketemu aja. Aku paling bawain makanan kecil sih, yang paling penting yang aku bawa itu support aku buat dia aja," terangnya lebih jauh.

(kpl/far/gtr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑