KLIK! AWARDS 2011 Tak Pakai SMS

Ahmat Effendi | 30 November 2011, 07:53 WIB
KLIK! AWARDS 2011 Tak Pakai SMS
Kapanlagi.com - Ajang penghargaan bagi clipmaker dikemas oleh stasiun ANTV lewat KLIK! AWARDS 2011. Ajang ini dibuat berdasar program KLIK! yang sudah berjalan selama dua tahun.

"Program ini udah jalan 2 tahun. ANTV sekarang baru punya kesempatan. Punya gedung yang bagus, tempat yang bagus. Dan kita berharap ini bisa berlanjut terus," ucap Herty Purba Waki Manajer Produksi ditemui di lobby ANTV Epicentrum studio Complex, Selasa (29/11).

Sementara itu untuk penilaian, tidak ada polling melalui SMS. Pihak penyelenggara menganggap para pimpinan redaksi majalah musik yang mereka gandeng sebagai juri sudah cukup kredibel.

"Proses penilaian kita tidak melalui SMS. Tim ANTV bekerjasama dengan Adib, Opa, Danny. Kita preview video klip dalam periode setahun, lalu kita berhitung. Kenapa kita tidak pake SMS, karena para Juri ini sudah kami anggap kredibel. Para Pemred majalah-majalah musik," ucap Kelly yang menjadi salah satu juri.

Menurut Herty yang berbeda dari ajang ini adalah karena KLIK! AWARDS fokus untuk memberi penghargaan bagi clipmaker. "Kalau perbedaan. Kita lebih ke si clipmaker, dan ini gak bisa dinilai dengan uang. Saat ini kami belum mampu memberikan uang yang wah. Tapi awards ini punya tempat tersendiri di hati para clipmaker. Saya sendiri tahu karena saya pernah mengalami hal ini," ucapnya. (kpl/gum/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi