Kocak! Beri Bunga ke Gisella Anastasia, Wijin Beri Bonus Tas Plastik

Wulan Noviarina Anggraini | Sabtu, 25 Mei 2019 19:35 WIB
Kocak! Beri Bunga ke Gisella Anastasia, Wijin Beri Bonus Tas Plastik

Kapanlagi.com - Ternyata Wijaya Saputra bukanlah sosok cowok yang romantis kepada pasangannya. Salah satu buktinya terungkap baru-baru ini, kala mantan pebasket andalan Indonesia ini memberikan bunga kepada Gisella Anastasia.

Memberi bunga memang terlihat romantis. Tetapi ketika mengetahui kisah di belakangnya, ternyata kocak dan tidak terlalu romantis seperti yang ada di film-film drama percintaan.

Untuk mendapatkan bunga itu, Gisel sudah request sejak satu bulan sebelumnya. "Setelah request sebulan nih," ujar ibu satu anak ini di postingan Insta Story di akun Instagramnya.

1 dari 2 halaman

1. Bonus Tas Plastik

Bonus Tas Plastik © instagram.com/gisel_la
Setelah satu bulan Gisel meminta bunga dan baru dikabulkan kemarin, Jumat (24/5). Wijin juga memberikan sebuah bonus untuk sang kekasih yang cukup mengejutkan.

Alih-alih memberikan buket bunga dengan romantis kepada Gisel. Wijin memberikan bunga itu sekaligus tas plastik yang membungkus bunganya.

Hal ini pun membuat Gisel dan satu sahabatnya yang merekam momen ini tertawa terbahak-bahak. Namun Gisel masih bersyukur karena Wijin tidak sekalian memberinya pot bunga.

2 dari 2 halaman

2. Tetap Bahagia

Tetap Bahagia © instagram.com/gisel_la
Meski bunga itu datang beserta tas kresek yang menjadi bungkusnya, namun Gisel tetap bahagia. Ia pun mencium buket bunga itu berulang kali saking senangnya.

Gisel juga menyampaikan terima kasih kepada Wijin yang sudah memberinya bunga. Dan ketika Gisel menunjukkan tas kresek pembungkus bunga itu ke kamera, Wijin pun tak bisa menahan tawa.

Tak romantis tidak apa-apa ya, yang penting setia.

(kpl/phi)


↑