Kocaknya Ketika Anang dan Ashanty Goda Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Rahmi Safitri   | Senin, 20 Januari 2020 08:50 WIB
Kocaknya Ketika Anang dan Ashanty Goda Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Kapanlagi.com - Berawal karena sering bikin konten untuk YouTube, kini hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar semakin dekat saja. Meski begitu, Aurel mengatakan hubungannya dengan Atta sampai saat ini masih dalam tahap saling mengenal satu sama lain.

"Kita saling mengenal satu sama lain udah begitu aja deh. Gini kita berdua kalau ditanya memang awalnya bikin konten doang, awalnya. Kita kemarin bikin video berdua, kita ngomongin masalah itu," ujar Aurel saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (19/1/2020).

1 dari 3 halaman

1. Digoda Oleh Anang

Jawaban Aurel itu pun langsung mendapat respon dari sang ayah yakni Anang Hermansyah yang duduk di sampingnya. "Oh jadi sebatas konten doang," kata Anang menggoda Aurel.

"Awalnya aku sama dia (bikin konten), akhirnya ya kita nyambung, nyaman satu sama lain," ujar Aurel salah tingkah.

"Karena nyaman makanya buat konten sama dia terus," sambung Ashanty.

2 dari 3 halaman

2. Sering Bertemu Walau Tak Bikin Video

Sering Bertemu Walau Tak Bikin Video Keluarga Anang © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah
Dari wawancara itu pun diketahui bahwa mereka berdua sebenarnya sering bertemu walau tidak membuat sebuah video YouTube. Hal itu diakui sendiri oleh Aurel.

"Tapi kadang orang bilang 'Aurel bikin video dong kalau ketemu (Atta)'. Padahal kita kalau ketemu memang enggak bikin video juga, maksudnya kayak normal orang manusia biasa," kata Aurel.

3 dari 3 halaman

3. Digoda Lagi

Hal tersebut ternyata juga baru diketahui oleh Anang dang Ashanty. Oleh karena itu, Aurel pun kembali digoda oleh kedua orangtuanya. "Jadi kadang-kadang ketemu enggak bikin video?" tanya Ashanty kepada Aurel.

"Enggak," jawab Aurel.

"Pamitannya bikin video, baru ngerti aku sekarang," tutup Anang seraya tertawa.

(kpl/rhm/pit)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑