Kapanlagi.com - Buat kamu yang rindu dengan cengkok suara dangdut ala Titi Kamal, maka ada sebuah kabar baik yang menantimu. Istri dari Christian Sugiono bakal kembali nyanyi dangdut, pun memerankan sosok pedangdut di film terbarunya, SESUAI APLIKASI. Konsep seperti ini sebelumnya kita temukan dalam film 2006 silam; MENDADAK DANGDUT.

Seperti diketahui, bakat utama Titi adalah sebagai aktris, bukan penyanyi. Namun berkat kulitas olah vokalnya di film MENDADAK DANGDUT, wanita berusia 36 tahun ini sempat beberapa kali dapat tawaran sebagai penyanyi dangdut. Namun Titi harus menolaknya.

"Bukan nggak mau sih sebenernya, itu kan aku sesuai peran ya, jadi aku sih nggak masalah sama genrenya, oke aja. Tapi kalau misalnya nanti memang Titi Kamal-nya yang pengen nyanyi ya pop. Resah Tanpamu juga naik dulu, sebenernya ya mau pop rock dangdut apa aja kalau emang enak didenger sih enak aja," ujar Titi saat ditemui di kawasan SetiaBudi, Jakarta Selatan, Senin (8/11).

"Belum tahunya itu. Kayaknya ke depannya mungkin manajemen yang handle lah. Aku belum kepikiran itu karena sekarang kan masih kapasitas sebagai aktris gitu ya, jadi sebagai penyanyi beneran belum kepikiran," sambungnya.

(kpl/gtr)