Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kolaborasi dengan DJ, Rhoma Irama Bakal Bawakan Lagu dengan EDM di HUT Indosiar ke-26

Rabu, 23 Desember 2020 20:45 WIB
Kolaborasi dengan DJ, Rhoma Irama Bakal Bawakan Lagu dengan EDM di HUT Indosiar ke-26
Kapanlagi

Kapanlagi.com - Raja Dangdut Rhoma Irama akan berkolaborasi dengan DJ Angger Dimas dalam acara HUT Indosiar ke-26 pada 10 Januari 2021 nanti. Kolaborasi ini akan menjadi menarik karena mereka berasal dari generasi dan genre yang berbeda.

Berdasar siaran pers yang diterima Kapanlagi.com, khusus dalam perayaan HUT Indosiar ke-26, pemirsa nantinya akan diajak mendendangkan lagu-lagu dangdut dengan Electronic Dance Music (EDM).

Selain itu, Rhoma Irama juga akan tampil bersama sang Pangeran Dangdut Ridho Rhoma dan juga dengan 2 Ratu Dangdut Elvy Sukaesih dan Rita Sugiarto serta generasi penerus dangdut Lesti DA, Fildan DA, dan Rara LIDA.

1. Kolaborasi

Gambar

Kolaborasi Rhoma Irama dengan DJ Angger Dimas dan sejumlah penyanyi dangdut lainnya akan disiarkan live pada hari Minggu, 10 Januari 2021 dalam program 26ether Concert.

Selain sejumlah nama di atas, musisi dari genre dangdut yang tak kalah pamor juga akan ikut memeriahkan acara, seperti Nassar, Dewi Perssik, dan Pantura Angels.

2. Dimanjakan

Para pecinta musik dangdut juga masih akan dimanjakan dengan beberapa penampilan dari penyanyi dangdut masih dalam rangkaian HUT Indosiar ke-26, yakni pada keesokan harinya Senin, 11 Januari 2021 di “Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa” yang disiarkan secara Live sejak pukul 18.30 WIB dari Studio 6 EMTEK City.

Di Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa ini akan ada penampilan dari Inul Daratista, Ayu Ting Ting dan sejumlah jebolan ajang pencarian bakat DA dan LIDA, yakni Lesti, Fildan, Reza, Byoode (Rara LIDA, Putri DA, Aulia DA, Meli LIDA, dan Nia LIDA) dan JD Eleven (Gunawan LIDA, Hari LIDA, Faul LIDA, Randa LIDA, dan Ridwan LIDA).