Kapanlagi.com - Untold sebagai salah satu brand streetwear populer lokal mengambil sebuah langkah berani dan inovatif dengan menggandeng brand biskuit legendaris, Marie Regal untuk koleksi terbaru mereka. Kolaborasi brand fashion dan makanan ini lalu dinamakan 'UNTOLD X MARIE REGAL'.

Uya Kuya dan istrinya, Astrid adalah pasangan yang sejak dulu jadi pelanggan setia koleksi Untold. Dan kolaborasi terbaru Untold ini ternyata mendapatkan reaksi yang sangat positif dari ayah 2 anak tersebut.

"Dari dulu kenapa saya suka? Karena quality dari bahannya bener-bener luar biasa. Apalagi collabs sama Marie Regal, itu kan makanan kita dari dulu kecil sampai anak-anak juga, sampai sekarang. Kolaborasi food dan fashion yang dekat dengan kita, saya dan Astrid khususnya," ungkap Uya ketika ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (8/11).

Satu hal yang pasti, kolaborasi ini membuat Uya bernostalgia dengan kenangan masa kecilnya. "Oh ya pasti, jadi terkenang memory lama. Jadi zaman dulu dari kita kecil dikasih Marie Regal, terus dicelupin ke susu atau nggak teh. Cuman anak-anak saya lebih banyak ke susu," sambung pria berusia 44 tahun itu.

(kpl/gtr)