Kolabotasi Untold x Marie Regal Bawa Uya Kuya Kembali ke Masa Lalu

Guntur Merdekawan | Jum'at, 08 November 2019 21:35 WIB
Kolabotasi Untold x Marie Regal Bawa Uya Kuya Kembali ke Masa Lalu

Kapanlagi.com - Untold sebagai salah satu brand streetwear populer lokal mengambil sebuah langkah berani dan inovatif dengan menggandeng brand biskuit legendaris, Marie Regal untuk koleksi terbaru mereka. Kolaborasi brand fashion dan makanan ini lalu dinamakan 'UNTOLD X MARIE REGAL'.

Uya Kuya dan istrinya, Astrid adalah pasangan yang sejak dulu jadi pelanggan setia koleksi Untold. Dan kolaborasi terbaru Untold ini ternyata mendapatkan reaksi yang sangat positif dari ayah 2 anak tersebut.

"Dari dulu kenapa saya suka? Karena quality dari bahannya bener-bener luar biasa. Apalagi collabs sama Marie Regal, itu kan makanan kita dari dulu kecil sampai anak-anak juga, sampai sekarang. Kolaborasi food dan fashion yang dekat dengan kita, saya dan Astrid khususnya," ungkap Uya ketika ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (8/11).

Satu hal yang pasti, kolaborasi ini membuat Uya bernostalgia dengan kenangan masa kecilnya. "Oh ya pasti, jadi terkenang memory lama. Jadi zaman dulu dari kita kecil dikasih Marie Regal, terus dicelupin ke susu atau nggak teh. Cuman anak-anak saya lebih banyak ke susu," sambung pria berusia 44 tahun itu.

1 dari 2 halaman

1. Packaging Dalam Kemasan Kaleng

Packaging Dalam Kemasan Kaleng Credit: KapanLagi/Akrom Sukarya
'UNTOLD X MARIE REGAL' tersedia dalam berbagai fashion item, seperti t-shirt, denim jacket hingga hoodie. Selain desainnya yang antimainstream, ternyata packagingnya juga sangat tak biasa.

"Oh ini kekinian banget. Gua dari tadi lihat design luar biasa semua, bagus-bagus banget. Dari mulai t-shirtnya, jaketnya, hoodienya. Dan yang luar biasa adalah packagingnya, ini kemasan kaleng," sambung Uya.

2 dari 2 halaman

2. Asalan Kolaborasi dengan Marie Regal

Asalan Kolaborasi dengan Marie Regal Credit: KapanLagi/Akrom Sukarya
Yungz, selaku ownder dari UNTOLD menyebut jika visi dan misi perusahaannya memang sejalan dengan Marie Regal. Karenanya, kolaborasi ini bisa berjaan dengan mulus tanpa banyak hambatan.

"Kenapa saya pilih Marie Regal? Karena itu salah satu most favorite and memorable buat saya. Dulunya dari kecil sampai sekarang masih makan Marie egal sampai dengan anak saya sekarang. Dari situ kita ngobrol kemudian kita menemukan nilai dan visinya sama antara kedua perusahaan ini. Maka dari itu kami menyetujui kerjasama ini," ungkap Yungz.

Buat kalian yang penasaran, koleksi 'UNTOLD X MARIE REGAL' sudah bisa didapatkan di The Goods Dept dan Platform Online www.untold.co.id.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑