Koleksi Burung Hias Lovebird, Rizky Kinos Hunting di Luar Kota Harga Jutaan

Wulan Noviarina Anggraini   | Minggu, 21 Oktober 2018 14:38 WIB
Koleksi Burung Hias Lovebird, Rizky Kinos Hunting di Luar Kota Harga Jutaan

Kapanlagi.com - Presenter Rizki Kinos sedang kerajingan mengoleksi burung hias Lovebird. Semua bermula pada awal tahun 2018 di mana dari memiliki satu burung, kini telah berjumlah 10 pasang.

"Sebenarnya bokap yang suka burung. Cuma gue baru bener-bener suka, koleksi terus ternak sejak awal tahun 2018. Dari yang awalnya punya satu, nambah satu lagi, nambah dua. Sekarang punya sepuluh pasang, jadi ada 20 ekor," jelas Rizky ditemui di acara HUT MNCTV ke-27 Tahun di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (20/10/2018).

1 dari 2 halaman

1. Cari Burung di Luar Kota

Jika sudah gemar akan sesuatu, bukan hal yang aneh bila ada seseorang yang memburu sampa ke luar kota. Itulah yang dilakukan suami Nycta Gina ini demi mendapatkan burung idamannya.

"Kalau mau belanja burung baru tuh sampai bela-belain ke Semarang gue samperin. Gue ke sana lihat gimana burungnya. Jadi memang sampai seniat itu sih," lanjut pria yang mengawali karir dengan menjadi VJ MTV ini.

2 dari 2 halaman

2. Rogoh Kocek Jutaan

Harga burung hias Loverbird sungguh bermacam-macam. Dari yang ratusan ribu hingga mencapai puluhan juta. Lantas, berapakah harga burung termahal yang pernah dibeli Rizky Kinos?

"Harga burung Lovebird itu macam-macam dari Rp 200 ribu. Cuma kalau gue punya dari Rp 5 juta sampa Rp 10 juta," tutur ayah dua orang anak ini.

Melihat niat mengoleksi Lovebird dan tahu prospek bisnis menjanjikan di depan mata, bagaimana komentar Nycta Gina selaku istri? "Dia kayak udah nyerah aja sih sama gue. Karena berbagai macam usaha, alasan dan janji janji manis di depan, jadi dia terserah deh. Yang penting nggak lupa rumah, masih main sama anak, nggak lupa keluarga," tutupnya.

(kpl/abs/phi)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑