Koleksi Sneakers, Rayi RAN Tak Mau Ketinggalan Punya The Air Force 1 Para-Noise G-Dragon

Sora Soraya   | Jum'at, 20 Desember 2019 18:30 WIB
Koleksi Sneakers, Rayi RAN Tak Mau Ketinggalan Punya The Air Force 1 Para-Noise G-Dragon

Kapanlagi.com - Baru-baru ini presenter Najwa Shihab sempat membuat heboh kalangan K-Popers. Bukan tanpa alasan, pasalnya ia terlihat mengenakan sepatu kolaborasi terbaru Nike dengan label fashion G-Dragon, Peaceminusone yakni The Air Force 1 Para-Noise.

Seperti diketahui Air Force 1 Para-Noise ini, sejak rilis pada November lalu memang mencuri perhatian dan langsung ludes terjual dalam hitungan menit. Tak hanya Najwa Shihab, Rayi RAN ternyata juga memiliki sepatu tersebut. Walau bukan fans K-Pop, tetapi Rayi sangat mengagumi style dari leader Big Bang itu.

"Sejujurnya gue bukan fans K-Pop. Hanya tahu G-Dragon, ya semua orang tahu G-Dragon dan tahu style-nya, dia punya style yang keren sekali," ujar Rayi kepada KapanLagi.com® saat ditemui di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (18/12).

1 dari 3 halaman

1. Bersyukur Dapat Gratis

Bersyukur Dapat Gratis KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah
Jika banyak orang yang berlomba-lomba mengikuti undian untuk memiliki Air Force 1 Para-Noise, Rayi RAN justru sangat bersyukur karena mendapatkannya secara cuma-cuma karena dirinya memang di-endorse oleh Nike. Sebagai kolektor sneakers khususnya Nike, Rayi pun tak mau ketinggalan untuk memiliki seri terbarunya.

"Ketika lihat ada kolaborasi dia sama Nike dan gue memang fans Nike, penikmat Nike. Alhamdulillah juga di-endorse sama Nike. Ini dikasih sama Nike. Hehe. Tadinya pengin banget (beli) eh tahunya suatu hari dikirimin box isinya sepatu ini. Wah senang banget," ungkap Rayi.

 

“Kalau harga retail sepatu ini harga tokonya 3 juta. Tapi harus melalui proses raffle untuk bisa beli bahkan, untuk orang berkesempatan beli harus undian dulu. Untuk orang-orang yang nggak dapat undiannya harus beli dengan harga reseller tadi barusan iseng ngecek aja dimulai dari harga 7,8 juta ke atas. Makanya memang sepatu ini sangat-sangat dicari sih sama orang-orang,” lanjutnya.

2 dari 3 halaman

2. Desainnya Unik

Desainnya Unik KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah
Menurut Rayi, sepatu karya G-Dragon ini memiliki desain yang sangat unik. Ia pun berpendapat bahwa Air Force 1 Para-Noise adalah salah satu kolaborasi terbaik Nike di tahun 2019.

"Sepatu ini desainnya unik banget, walaupun kelihatannya cukup basic hitam-putih, tapi ada goresan cat-catnya, terus ada bunga daisy dan bahkan kalau nanti kekelopek kulitnya ini ada pattern lagi di baliknya itu. Jadi memang menurut saya kolaborasi sepatu terkeren di tahun 2019 ini sih," katanya.

3 dari 3 halaman

3. Koleksi Sebagai Investasi

Bukan hanya sekedar membeli, Rayi pun menjadikan hobi koleksi sneakers ini sebagai investasi masa depan. "Uniknya sneakers saat ini bahkan bisa menjadi aset. Sneakers harganya bukan turun walau kita sudah pakai pun malah masih bisa untung gitu. Ya sepatu sangat hobi dan bisa menjadi tabungan juga sih asal kita merawatnya dengan baik," pungkasnya.

(kpl/rhm/sry)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑