Komedi Kocak 'PIZZA MAN' Jadi Yang Terlaris Sepanjang Juni 2015

Fitrah Ardiyanti | 01 Juli 2015, 12:30 WIB
Komedi Kocak 'PIZZA MAN' Jadi Yang Terlaris Sepanjang Juni 2015
Kapanlagi.com - Komedi kocak arahan Ceppy Gober, PIZZA MAN, ternyata jadi yang paling laris di sepanjang bulan Juni lalu. Dilansir filmindonesia.or.id, film yang dibintangi Gandhi Fernando (yang juga produser film ini) telah ditonton sebanyak 19,208 penonton. Rupanya, moviegoers Indonesia masih memilih film dengan cerita-cerita ringan dan lucu seperti ini.

PIZZA MAN terinspirasi oleh pengalaman Gandhi selama sekolah di Amerika Serikat. Ia pernah menjumpai seorang pengantar pizza yang ganteng di mana cewek-cewek banyak yang minta nomor handphonenya. Berdasarkan pengalaman itu, ia kemudian mencurahkan idenya lewat film ini.

Dibintangi oleh tiga cewek cantik, Yuki Kato, Joanna Alexandra dan Karina Nadila, Gandhi berperan sebagai Pizza Man yang ganteng. Ketiga cewek tersebut kemudian mengajaknya untuk ikut party gila-gilaan mereka. Nahas, party tersebut malah berujung maut dengan tewasnya Gandhi. Wah, ini film horor atau komedi, ya?

Lima film terlaris bulan Juni 2015/©filmindonesia.or.idLima film terlaris bulan Juni 2015/©filmindonesia.or.id

Di posisi kedua dalam lima besar film terlaris bulan lalu ada HALUsinasi. Film horor yang dibintangi Dea Ananda dan Nabel Mahadewi ini mampu meraih 16,822 penonton. Kejadian-kejadian seram dipertontonkan dalam film arahan Boy Rano ini. Bermula dari magic mushroom yang dikonsumsi Nabel secara tak sengaja, ia berada di antara halusinasi dan gangguan makhluk-makhluk halus penunggu apartemen Dea.

Posisi ketiga ada film religi yang dibintangi pasangan Surya Saputra dan Chintya Lamusu, AYAT-AYAT ADINDA. Tercatat 12, 588 penonton sudah menyaksikan film yang berkisah tentang perjuangan Tissa Biani memenangkan MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran) demi membersihkan nama keluarganya yang dianggap sesat.

Di posisi keempat ada film Yuki Kato berjudul CABE-CABEAN, yang mengangkat fenomena gadis-gadis 'cabe' di arena balap liar. Di posisi buncit ditempati oleh film PERSEMBAHAN TERAKHIR, yang merupakan kado terindah bagi mendiang Michael Jackson dari Fadly Jackson, impersonator sekaligus fans beratnya. Mana yang sudah KLovers tonton?

(fil/tch)

Editor:  

Fitrah Ardiyanti