Komentar Liza Natalia Mengenai Jalan Hidup Millendaru Yang Kontroversial

Guntur Merdekawan   | Rabu, 28 November 2018 18:15 WIB
Komentar Liza Natalia Mengenai Jalan Hidup Millendaru Yang Kontroversial

Kapanlagi.com - Nama Millendaru yang awalnya bukan siapa-siapa, tiba-tiba ramai jadi perbincangan. Seperti diketahui, Ia adalah keponakan dari Ashanty. Almarhum ayah Millen, Hambali Samudera merupakan kakak sang pelantun Kesakitanku.

Millen bikin heboh publik karena selalu berpenampilan dan berperilaku layaknya seorang wanita. Bahkan, Ia kini diketahui sudah memiliki payudara, seolah-olah sudah tidak ada jiwa laki-laki lagi dalam dirinya.

Tentu saja apa yang ditunjukkan oleh Millen ini menuai pro dan kontra besar-besaran. Ashanty bahkan sudah beberapa kali mengungkapkan rasa tidak sukanya melihat jalan hidup yang dipilih oleh Millen tersebut. Lalu bagaimana dengan reaksi dari anggota keluarga lain?

1 dari 3 halaman

1. Pendapat Liza Natalia Sang Tante

Pendapat Liza Natalia Sang Tante Millen keponakan Liza Natalia / Credit: Instagram - lizanataliaofficial
Selain Ashanty, Liza Natalia juga menyadang status tante dari Millen. Rupanya beberapa waktu lalu, pendangdut kondang ini juga sempat menanggapi jalan hidup pilihan dari keponakannya tersebut.

"Hidup adalah pilihan. Dengan setiap konsekuensi yang ada, semoga setiap pembelajaran hidup ada hikmah di balik itu. Selamat ulang tahun Millen @millencyrus tante Liza ucapkan, semoga kamu selalu dalam lindungan Allah dan semakin bijak dan dewasa dalam menjalankan hidup yang kamu pilih," ujar Liza pada caption foto postingannya di atas.

2 dari 3 halaman

2. Doa Liza Untuk Millen

Doa Liza Untuk Millen Millen semakin feminine / Credit: KapanLagi - Nuzulur Rakhmah
Karena kontroversinya, Millen pun kini mulai jadi terkenal. Jumlah followers-nya pun mencapai angka ratusan ribu orang. Dan apapun keputusan-nya, Liza selalu mendoakan agar Millen selalu menjadi manusia yang berkarya secara positif.

"Tante Liza dan keluarga besar selalu mendoakan Millen supaya menjadi manusia yang lebih baik dan berkarya yang positif yang bermanfaat untuk orang banyak. Amin," pungkas Liza.

3 dari 3 halaman

3. Liza Natalia Kakak Ipar Ashanty

Liza Natalia Kakak Ipar Ashanty Ashanty dan Liza Natalia / Credit: Instagram - lizanataliaofficial
Ashanty adalah anak bungsu dari 5 bersaudara. Keempat kakaknya saat ini sudah sama-sama berkeluarga. Dan siapa sangka jika istri dari Anang Hermansyah ini adalah adik ipar dari pedangdut senior Liza Natalia?

Pasalnya, kakak nomor 1 Ashanty yang bernama Yusuf Kyber Hasnoputro menikahi Liza pada 7 Maret 2004 silam. Keduanya saat ini sudah =dikaruniai dua orang anak, yakni Queennara Latiza Brillians (12 tahun) dan Kinggara Marqueyoz Sucahyo (8 tahun). Rumah tangga mereka juga sangat harmonis dan jauh dari gosip miring.

(kpl/gtr)

Editor:  

Guntur Merdekawan